13 Desember 2015

18 Film Drama Romantis Bollywood Dengan Kisah Cinta Yang Paling Menyedihkan (Part 2)

Yuk! Lihat di bawah ini 18 film drama romantis bollywood dengan kisah cinta yang paling menyedihkan.


10. Rockstar (2011)


Film ini rilis pada tanggal 11 november 2011 lalu di India. Dengan para pemainnya yaitu Ranbir Kapoor, Nargis Fakhri dan Shammi Kapoor.

Jordan (Ranbir) merasa sangat bahagia menghabiskan waktunya bersama Heer (Nargis) yang sekarat akibat menderita penyakit Aplastic Anemia. Lantas semakin parah dengan kondisi Heer yang ternyata mengandung janin Jordan. Sehingga membuat Heer akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Walau Heer sudah tiada, tapi Jordan selalu merasakan kehadiran Heer, Sebagaimana saat dia bersama bandnya sedang konser di Verona Arena, Italia. Dia melihat seolah - olah Heer menghampirinya dengan anggun.


11. The Dirty Picture (2011)


Film ini dirilis pada tanggal 2 desember 2011 lalu di India. Dengan para pemainnya yaitu Emran Haashmi, Vidya Balan, Tusshar Kapoor dan Naseeruddin Shah.

Silk (Vidya) ditipu 2 kali oleh cinta dan diusir oleh Ibunya karena telah membuat malu keluarga atas peran - peran erotisnya di layar lebar. Sehingga membuat Silk prustasi, maka dia pun rajin merokok dan menenggak minuman keras.

Melihat kondisi Silk yang kacau balau begitu, Abaraham (Emran), sutradara film yang pernah bekerja dengannya berikhtiar membantunya. Hal yang pertama dilakukannya mau memperbaiki hubungan Silk dengan Ibunya. Ketika Abraham mau memberikan kejutan kepada Silk tentang hal itu, nahasnya dia terkejut melihat Silk tewas mengenaskan karena overdosis pil tidur.


12. Hamari Adhuri Kahani (2015)


Film ini dirilis baru aja, pada tanggal 12 juni 2015 di India. Dengan para pemainnya yaitu Emran Haashmi, Vidya Balan dan Rajkummar Rao.

Aarav (Emran) jatuh cinta kepada Vasudha (Vidya Balan), padahal Aarav sudah tahu Vasudha masih istri orang lain dan sudah punya anak pula. Rupanya Vasudha menyambut baik cintanya. Di akhir kisah film ini, Vasudha sangat terpukul atas kematian Aarav, orang yang benar - benar tulus mencintainya. Tidak seperti suaminya yang cuma berpura - pura berkorban demi cinta dan keluarga mereka.


13. Ek Villain (2014)


Film ini dirilis pada tanggal 27 juni 2014 lalu di India. Dengan para pemainnya yaitu Siddart Malholtra, Shraddha Kapoor dan Riteish Deshmukh.


14. Lootera (2013)


Film ini dirilis pada tanggal 5 juli 2013 di bioskop seluruh India. Dengan para pemainnya yaitu Ranveer Singh dan Sonakshi Sinha. Kisah film ini diadaptasi dari cerita pendek "The Last Leaf"yang ditulis oleh O. Henry, tahun 1907 silam.


15. Bhaag Milkha Bhaag (2013)


Film ini dirilis pada tanggal 12 juli 2013 di seluruh bioskop di India. Dengan para pemainnya yaitu Farhan Akhtar dan Sonam Kapoor. Kisah film ini bercerita tentang perjalanan hidup dan cinta dari Milkha Singh, atlet lari India yang berhasil menjuarai Olimpiade.


16. Gangster (2006)


Film ini dirilis pada tanggal 28 april 2006 lalu di India. Dengan para pemainnya yaitu Emran Haashmi, Kangana Ranaut dan Shiney Ahuja.


17. Goliyon Ki Raaleela Ram-Leela (2013)


Film ini dirilis pada tanggal 15 november 2013 di bioskop seluruh India. Dengan para pemainnya yaitu Ranveer Singh dan Deepika Padukone. Ada pun kisah film ini diadaptasi dari karya agung Shakespear yaitu Rome and Juliet. Dan film ini adalah Romeo and Juliet versi bollywood.


18. PK (2014)


Film ini dirilis pada tanggal 19 desember 2014 lalu di seluruh bioskop di India. Ada pun para pemainnya yaitu Aamir Khan, Anushka Sharma, Sushant Singh Rajput dan Boman Irani.

Yang mana PK (Aamir) telah jatuh cinta kepada Jaggu (Anuska), tapi memendam perasaannya karena dia tahu kalau Jaggu mencintai Sarfaraz (Sushant).

Lantas sebelum PK akan kembali ke planet asalnya, dia telah berhasil merekam suara Jaggu dalam kaset dan menyiapkan banyak baterai. Lantaran di planet asalnya dia bakalan mendengarkannya sesering mungkin. Jaggu tahu betul PK membawa kaset yang berisi suaranya, tapi ketika dia mencoba menanyakan apa isi kaset itu, pun PK berkilah tentang isinya.


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! ^_^