24 Juni 2016

Karan Johar : Tidak Ada Sekuel Film Kabhi Khushi Kabhi Gham

Ini jelas - jelas berita buruk buat penggemar berat film ini, dimana mereka selama ini selalu berharap film ini dibikin sekuelnya.

Jujur, saya juga termasuk salah satu yang sangat menyukai film ini. Lantaran di samping kisah film ini yang memang telah berhasil mengaduk - aduk perasaanku kala menontonnya, juga ada kisah yang tak terlupakan dalam usaha untuk menonton kali pertama film ini.


Alkisah, semilir angin malam menemani saya dengan 2 temanku yang sedang berusaha memanjat pagar depan sekolah, dengan penuh kehati - hatian pada mata asing yang mungkin saja memergoki kami malam itu, namun dengan rasa syukur kami berhasil kabur.

Nekadnya, kami kabur mau nonton film ini karena penasaran berat gitu. Pun sepanjang menonton film ini kami cuma ditemani secangkir kopi panas di kedai depan sekolah, maklum lah kiriman uang dari kampung telat datang, nasib anak asrama.

Begitu lah kira - kira kisah singkatnya.

Nah! Kita kembali ke topik ya, memang film ini benar - benar sudah menciptakan keajaibah di layar, yang sukses dibintangi oleh 6 (enam) superstar bollywood, yaitu Amitab Bachchan, Jaya Bachchan, Shahrukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor.

Sehingga film ini disebut - sebut "Pilarnya Film Dharma Production" Lalu, sang sutradara film ini, Karan Johar, juga pernah berujar, "Film Kabhi Khushi Kabhi Gham merupakan film favorit Ayahku. Ia lebih menyukai film ini dari pada film pertamaku, Kuch Kuch Hota Hai. Itu saja sudah membuat Kabhi Khushi Kabhi Gham lebih istimewa buatku"

Pun penggemar film bollywood menilai kalau Kabhi Khushi Kabhi Gham adalah film keluarga terbaik Bollywood sampai saat ini. Bukan saja penggemar di India, tetapi juga penggemar di luar India, termasuk penggemar di Indonesia.

Lantas, Karan Johar juga menganggap bahwa Kabhi Khushi Kabhi Gham adalah film unik yang tidak bisa dibikin sekuelnya. Alasanya, ia khawatir nantinya tidak mampu mengubek-ngubek perasaan penonton, dan berhasil mendulang kesuksesan yang sama.

"Adapun saya tidak ingin menodai sedikit pun Kabhi Khushi Kabhi Gham. Makanya, sekuel Kabhi Khushi Kabhi Gham dikesampingkan dulu." Ujar Karan yang dilansir Indiablooms.

Namun, saya sangat berharap Karan berubah fikiran. Kan pasti akan terobati rindunya seandainya film ini dibikin sekuelnya, dimana Shahrukh - Hrithik satu layar lagi dan yang dinanti - nanti begitu juga Hrithik - Kareena. Hayo! Siapa yang berharap kalo film ini dibikin sekuelnya?

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!