24 Juli 2016

5 Adegan Hot Rani Mukherji Di Film Yang Bikin Para Fans Cowok Mupeng

Sebenarnya, apa sih arti kata gaul mupeng? Nah! Setelah googling, ternyata oh ternyata mupeng toh kependekan dari muka pengen. Duh! Ada - ada aja ya bahasa gaul sekarang. Pun, berikut beberapa kata gaul lain yang sering kita dengar : baper (bawa perasaan), mager (malas gerak) dan otw (on the way).

Sudah lah! Yuk! Kita kembali pada pokok bahasan artikel ini, 5 adegan hot Rani Mukherji di film.


Tak seorang pun yang berani menyangkal bahwa Rani termasuk salah satu aktris brilian yang dimiliki oleh bollywood dalam sejarahnya. Lihat saja, dalam setiap karakter yang diperankannya di film, nampaknya dia selalu dapet banget, dengan kata lain penuh totalitas. Tak terkecuali, meskipun dia diminta untuk beradegan hot, Rani selalu berhasil menampilkannya dengan brilian.

Nah! Di bawah ini kami menampilkan gambar 5 adegan hot Rani di film yang pernah dibintanginya. Boleh dilihat dan dinikmati, tapi awas jangan sampe mupeng aja. Bahaya! Terkhusus bagi cowok yang belum punya istri, namun bagi cowok yang sudah beristri, pasti tak masalah.

1. Rani beradegan hot dengan lawan mainnya, Kamal Hassan, di film Telugu, Hey Ram (2000). Pada waktu itu, langkah yang mereka ambil ini dinilai terlalu berani. Apalagi, adegan hot ini juga ditampilkan pada poster fim. Sehingga benar saja, menimbulkan pro dan kontra di masyarakat,


2. Adegan hot Rani berikutnya, dimana dia melakukannya dengan Saif Ali Khan di film Hum Tum (2004), yang tentu saja bikin hati para fans cowok pada berdesir - desir. Kenapa tidak? Karena ini benar - benar hot, bercumbu mesra dengan Saif di tepi pantai yang indah, dengan sekujur tubuh yang masih basah kuyup.


3. Dalam film Laga Chunari Mein Dag : Journey a Woman (2007),  Rani memainkan karakter yang betul - betul berani, seorang cewek miskin dari kampung merantau ke kota Mumbai. Lantas, dipaksa dan terjerumus di dunia bisnis esek - esek (prostitusi) sebagai cewek panggilan.

Banyak yang memuji akting Rani di film ini, dan juga mengganggap daya tarik seks yang ditampilkannya greget banget.


4. Efek samping dari adegan hot Rani dan Abishek Bachchan di film Yuva (2004), telah menimbulkan  kasak - kusuk atau gosip kalo mereka berkencan di belakang layar.

Sebabnya, chemistry mereka dalam melakukan adegan hot di film ini benar - benar liar dan pastinya membuat temperatur suhu memanas.


5. Terakhir, adegan Rani yang tidak kalah hot-nya, ketika dia melakukannya dengan Shahrukh Khan di film Kabhi Alvida Na Kehna (2006).

Namun bagi kami, juga menyimpan misteri, kan kita tahu Rani mengucurkan air mata ketika melakukannya. Sehingga memunculkan pertanyaan 'Kenapa'? Apa dia merasa bersalah karena telah berkhianat pada suaminya, Abishek, atau kenapa? Berikan jawabanmu ya.


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!