05 Agustus 2016

Mungkin, Ini 10 Perasaan Yang Dialami Fans Cewek Saat Tahu Shahid Kapoor Sudah Menikah

Lantas, siapa sih cewek beruntung yang telah berhasil menambat hati Shahid? Woah! Dia adalah Mira Rajput, gadis cantik berasal dari Delhi.

Tepatnya, Shahid dan Mira mengadakan acara resepsi pernikahan super mewah pada tanggal 12 Juli 2015 lalu. Pun kini kabar bahagianya, Mira sedang mengandung buah hati mereka. Owh...


Jujur aja deh, pasti kamu salah satu cewek yang merasa patah hati kala mendengar Shahid Kapoor bukan lagi seorang bujangan.

Dimana dari kabar yang tersiar juga nih, kalau para fans cewek pada menangis sejadi - jadinya lho. Terus, dimana mereka menumpahkan rasa sakit hati mereka ke media sosial.

Nah! Melihat berbagai ragam reaksi mereka, dikutip dari idiva.com, mungkin, ini 10 perasaan yang dialami para fans cewek saat tau Shahid sudah menikah.

#1 Menyumpahi nasib buruk menimpa pernikahan mereka.



#2 Jika mereka bukan cewek dari Delhi. Selalu bertanya - tanya, kenapa dulu mereka tidak berada di Delhi ketika Shahid sedang mencari pasangan hidup.



#3 Marah sejadi - jadinya. Jika memang Shahid bersedia menikah dengan gadis bukan kalangan artis, lalu kenapa dia tidak memilih aku aja?



#4 Tidak pernah berfikir sama sekali, dan berkeyakinan akan mendapatkan keberuntungan sedemikan rupa, yaitu sampe dinikahi oleh Shahid.



#5 Teganya kamu melakukan ini padaku, begitu mudahnya kamu memutuskan hubungan denganku.



#6 Film - filmmu sejak awal telah bikin aku tidak waras, lalu mendengar kabar pernikahanmu lantas bikin aku benar - benar tidak waras lagi.



#7 Melihat gambar atau photomu di Instagram bikin aku tak kuasa, lantas air mataku akan meleleh tanpa henti.



#8 Film seperti Jab We Met, Vivah dan Ishq Vishk tidak akan sama lagi buatku sekarang.



#9 Sosial media tidak lebih hanya akan menambah traumaku aja.



#10 Biarpun sakit, namun aku telah bisa berdamai dengan kenyataan dan mengucapkan selamat tinggal cintaku dengan Shahid.



Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!