24 Agustus 2017

Mengupas Tuntas Sinopsis Saraswatichandra Di ANTV



Serial drama India memang tidak ada habisnya memenuhi jadwal TV Indonesia. Setelah sukses dengan berbagai serial India, ANTV kembali menghadirkan sebuah drama romansa India yang bertajuk “Serial India: Saraswatichandra”. Serial drama yang satu ini terkesan berbeda karena kisah dan sinopsis Saraswatichandra dalam kehidupan cintanya yang tergolong rumit. Tidak hanya menampilkan konflik percintaan tetapi juga konflik dalam keluarga.

Saat ini, beberapa jadwal acara TV stasiun ANTV memberikan kesan yang mendalam bagi para pecinta serial India. Serial India yang berjudul Saraswatichandra diproduksi Sanjay Leela Bhansali serta jalan ceritanya ditulis oleh Ved Raj dan juga Abhijit Sinha. Serial drama tersebut diangkat dari sebuah novel berjudul Saraswatichandra yang dikarang oleh Govardhanram Tripathi.

Pada awalnya, Saraswatichandra tayang di Trans7, akan tetapi, karena ratingnya yang rendah, maka Trans7 tidak memperpanjang kontrak penayangannya meskipun belum tayang hingga tamat. Kemudian, ANTV akan menayangkan kembali dan berharap bisa meraih sukses seperti serial Mohabbatein yang berhasil memikat hati pemirsanya. Bagaimana sinopsis lengkap Saraswatichandra?

Serial India: Saraswatichandra yang ditayangkan di ANTV dibintangi oleh aktor papan atas di India yaitu Gautam Rode sebagai pemeran Saraswatichandra Vyas. Sedangkan lawan mainnya adalah aktris yang sangat cantik yaitu Jennifer Winget berperan sebagai Kumud.

Dikisahkan dalam sinopsis serial “Saraswatichandra” yang tayang pada jadwal TV terbaru ANTV, Saras dijodohkan dengan seorang wanita, putri sahabat ayahnya. Wanita tersebut bernama Kumud yang juga tinggal di Dubai. Saat itu, Saras menolak keras rencana perjodohannya sehingga membuat dia bertengkar dengan ayahnya.

Konflik pada awalnya dimulai ketika acara TV terbaru hari ini tersebut menampilkan keadaan Saras yang menderita karena ditinggal oleh ibunya. Ayahnya pun menikah lagi dengan seorang wanita yang menurut dia jahat. Selain itu, Saras juga belum berkeinginan untuk menikah karena masih teringat ibunya yang dulu meninggalkannya.


Untuk mengurungkan rencana perjodohannya, akhirnya Saras mendatangi kediaman keluarga Kumud, calon yang dijodohkan dengannya. Beberapa lama dia tinggal di sana justru membuat dirinya merasa nyaman dan jatuh hati kepada Kumud. Akhirnya, rencana perjodohan tersebut pun berlangsung.

Hingga akhirnya pada suatu hari, Saras menemukan sebuah surat dari ibunya yang mengatakan bahwa dia tidak bunuh diri. Ibunya hanya pergi dari rumah meninggalkan mereka karena dia sudah tidak tahan dengan ayahnya yang selingkuh dengan istrinya yang sekarang. Dan akhirnya, konflik pada sinopsis “Saraswatichandra” tersebut pun naik kembali.

Saras bertengkar hebat dengan ayahnya dan dia memutuskan untuk meninggalkan Kumud dan pernikahannya. Kumud dan keluarganya pun sangat sedih dan merasa kecewa dengan keputusan tersebut. Untuk menutupi rasa malu keluarga tersebut, akhirnya Kumud dinikahkan dengan seorang pemuda yang bernama Prama (diperankan oleh Aanshul Trivedi).

Akan tetapi, kehidupan Kumud justru tidak membaik. Pramad merupakan seorang pria yang suka minum minuman keras dan berlaku kasar kepada Kumud. Di tengah-tengah konflik tersebut, Saras kembali hadir di kehidupan Kumud dengan menyamar sebagai Naveenchandra. Dia pun membantu Kumud agar pernikahannya dengan Pramad berjalan dengan lebih baik.

Apa yang terjadi pada konflik selanjutnya? Bagaimana akhir cerita Saraswatichandra? Pramad justru tidak berubah dan semakin brutal terhadap Kumud. Akhirnya, Kumud pun memutuskan bercerai dari Pramad. Di samping itu, berbagai konflik dan kepentingan terus menerpa kehidupan Saras yang menyamar menjadi Naveenchandra.

Akhirnya, konflik menjadi turun dan hubungan saras dengan Kumud pun semakin membaik setelah Saras menjelaskan mengapa dia dulu meninggalkan Kumud. Akhirnya, Saras pun mencari ibu kandungnya dan menemukannya. Lalu, bagaimana kehidupan selanjutnya dari pria tampan ini hingga episode terakhirnya? Saksikan hanya di jadwal TV hari ini di channel ANTV.