14 April 2018

7 Selebriti Bollywood Yang Sadar Atau Tak Sadar Telah Menjadi Bagian Dari Lagu Ironis Ini


Rasanya, film bollywood tidak lah lengkap tanpa lagu di dalamnya. Lagu dan musik telah menjadi bagian terpenting di film bollywood sebagai daya tarik yang bikin orang datang ke bioskop. Bahkan kadang, bisa saja jadi faktor lagunya lah yang membuat filmnya sangat laku dipasaran, dan bahkan mengdongkrak populeritas para bintangnya.

Tapi, jika kamu sedikit jeli memahami beberapa lirik lagu ini, kamu akan menemukan kemiripan yang ironis banget terhadap kehidupan para selebriti ini. Namun nungkin saja ini hanya lah sebuah kebetulan, atau malah takdir.

7 Selebriti bollywood ini telah menari riang gembira dengan lagu ini di film yang mereka bintangi, yang sadar atau tidak sadar kini telah menjadi bagian dari ironis kehidupan mereka.

1. Imran Khan Dalam Lagu Choomantar


Kini, liriknya benar-benar tepat pada diri Imran. "Choomantar Ho, Aja Chal Gum Ho Jaayen" bila diartikan dalam Bahasa Indonesia, "Ayo menghilang, ayo tersesat". Pun kini Imran benar-benar telah menghilang dari sirkuit bollywood, bahkan kita tidak tahu apa yang ia lakukan saat ini.

2. Ranbir Kapoor Dalam Lagu Galti Se Mistake


Jagga Jasoos diliris di dibioskop setelah menunggu sekian lama, karena film ini menghadapi masalah produksi. Lalu, film ini pun gagal di pasaran dan begitu cepat dilupakan orang. Namun lagunya, "Yahi Umar Hai Karle, Galti Se Mistake" - "Ini waktunya kamu bikin sebuah kesalahan demi kesalahan". Dan benar saja, Ranbir telah melakukan kesalahan pada kehidupan cintanya, dengan menipu Deepika Padukone dan Katrina Kaif.


3. Salman Khan Dalam Lagu Jeene Ka Hain Chaar Din


Salman Khan mungkin bintang terbesar di India saat ini dengan begitu banyaknya para fansnya.  Aktor ini mengatakan kalau ia tidak sedang syuting, maka ia akan disibukkan keluar-masuk sidang pengadilan.

Salman menikmati populeritasnya, dan juga harus menelan pil pahit berurusan dengan pengadilan yang siap saja memasukkannya ke jeruji besi.

Mungkin lirik lagunya, "Jeene Ka Hain Chaar Din, Baaki Hain Bekaar Din" - "Hanya ada beberapa hari untuk hidup, Semua hari lainnya tidak berguna", sesuai banget lah dengan kehidupan Salman saat ini.

4. Sidharth Malhotra Dalam Lagu Let's Nacho


Kita akhirnya menemukan penerus aktor legendaris Sunny Doel. Bukan, bukan penerus dalam genre aksi (action), tapi tepatnya keterampilan menarinya yang terlihat sedikit aneh. Pun pria ini ikut menari bersemangat sekali pada lagu "Let's Nacho", benar-benar ironis.

5. Sanjay Dutt Dalam Lagu Nayak Nahi Khalnayak Hai Tu


Sanjay Dutt membintang film blockbuster, Khalnayak (1993) dan salah satu lagu yang paling ikonik dari film tersebut berjudul Nayak Nahi Khalnayak Hai Tu. Lantas dalam lirik lagunya, "Nayak Nahi Khalnayak Hoon Main' - "Saya seorang penjahat dan bukan lah seorang pahlawan", pas banget dengan kehidupan Sanjay yang selalu bermasalah dan berurusan dengan hukum.

6. Hrithik Roshan Dalam Lagu It's Magic


Di mata media Hrithik Roshan seorang aktor yang memiliki citra bersih, tapi itu sebelum pertikaiannya dengan Kangana Ranaut merebak, yang telah berhasil membentuk 2 kubu yang berseberangan di bollywood.

Lagu It's Magic dari soundtrack film Koi Mil Gaya (2003) yang memiliki lirik seperti ini, "Parde Ke Girte Hi, Parde Ke Uthte Hi, Badla Nahi Jo Badal Sakta Hai" - "Dalam naik turunnya tirai, itu yang tidak berubah", telah menceritakan kisah ini, bahwa mereka telah menjadi tontonan yang menarik buat semua orang.

7. Saif Ali Khan Dalam Lagu Dooriyan


Sejak tahun 2013 Saif Ali Khan belum pernah mencetak Box Office dan lagu Dooriyan dari soundtrack film Love Aaj Kal menceritakan kondisinya di Box Office saat ini. Ironi!

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!