3 Rumor Di Seputar Perceraian Hrithik Roshan

Baiklah, 4 bulan setelah berita mengejutkan tentang perpisahan Hrithik Roshan dan Sussanne Khan, tepatnya desember 2013 lalu. Kemudian pasangan ini resmi mengajukan perceraian atas dasar persetujuan bersama di Pengadilan Bandra, Mumbai.

Dan pada waktu yang sama, pengacara pasangan ini menyusul membuat pernyataan di media, “mereka sudah mengajukan untuk bercerai atas dasar persetujuan bersama. Kami sudah mendaftarkan laporannya dan berikutnya putusan yang akan berlangsung pada tanggal 31 oktober 2014."


Ketika laporan ini menyeruak ke permukaan, semua harapan yang tersimpan di dalam hati para fans mereka tentu saja ingin melihat kembali pasangan ini bersama, mendapat sebuah kemunduran ‘resmi’ dari pengadilan.

Tetapi tahukah kamu rumor apa saja yang mengusik telinga dan diduga penyebab perceraian Hrithik Roshan dengan istrinya, Sussanne Khan?

Baca juga : Hrithik Roshan Ingin Bekerja Bareng Dengan Sonam Kapoor Di Film


1. Hrithik Roshan Berselingkuh Dengan Kareena Kapoor



Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor kita tahu selalu berbagi kemesraan amat panas di layar lebar atau film sebelum dan setelah Hrithik menikah. Hal ini tidak mengherankan lagi membuat media selalu berdesas - desus tentang kemungkinan perselingkuhan mereka.

Namun, untuk mengakhiri pemberitaan miring ini. Hrithik dan Kareena memutuskan untuk tidak akan menandatangani film lagi bersama-sama setelah proyek film Main Prem Diwani Hoon tahun 2003 lalu. Bahkan, film Zoya Akhtar, Kismet Talkies, film yang seharusnya mereka bintangi terpaksa dibatalkan, karena hal ini.

2. Hrithik Roshan Berselingkuh Dengan Barbara Mori



Selain Kareena Kapoor, Hrithik Roshan juga sempat bermesraan sangat berani dengan lawan mainnya di film Kites, Barbara Mori. Yang lagi-lagi membuat media berspekulasi tentang “ikatan perkawinannya”. Ketika film Kites sedang syuting, Sussanne dikabarkan sudah meninggalkan kediaman mereka dan pergi untuk tinggal bersama orang tuanya.

Ketika rumor tentang perselingkuhan Hrithik dan Barbara dimuat media, Rakesh Roshan (Ayah Hrithik Roshan) mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa Sussanne meninggalkan rumah mereka karena sedang direnovasi. Tapi segera setelah film ini dirilis, Sussanne dan Hrithik kembali lagi terlihat bersama-sama dan rumor ini pun berhenti kemudian.

3. Sussanne Khan Berselingkuh Dengan Arjun Rampal 



Bergitu juga banyak orang menduga keras bahwa pasangan ini memutuskan untuk berpisah karena Sussanne rupanya semakin dekat dengan Arjun Rampal.

Tapi Arjun mengutarakan kepada media bahwa ia juga baru tahu tentang perpisahan pasangan ini pada saat yang sama dengan media. Dia mengatakan, "Mehr dan saya berharap mereka damai dan saling cinta melalui masa-masa ini. Mendukung mereka sebagai seharusnya teman. Kami ingin mereka dan keluarga mereka baik selalu. Hal yang sangat menyedihkan ketika teman dekatmu sebab keputusan berpisah. Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi mereka dan kita harus berempati terhadap keputusan ini, daripada menciptakan spekulasi dan rumor."


Disamping itu, Sussanne pula diterpa rumor yang sangat tidak mengenakkan mengenai dia dikabarkan menuntut tunjangan istri sebesar Rs 400 crore.

Dikabarkan pada 28 Juli 2014 lalu, Sussanne menuntut sebesar Rs 400 crore dari Hrihtik sebagai tunjangan istri. Barangkali ini bukanlah menjadi semacam kejutan besar buat hrithik, yang sudah selalu dikenal sebagai seorang suami dan ayah penyanyang. Tentu saja setuju memberikan 400 crore dalam penyelesaiannya kepada sussanne.

Baca juga : Serius? Hrithik Roshan Bakalan Membintangi Film Aashiqui 3

Dua hari sesudah dikabarkan Sussanne meminta Rs 400 crore untuk tunjangan istri. Hrithik memecahkan diamnya dan omong kosong mereka menjadi sebuah rumor. Pada akun Twitter-nya, dia menuliskan, "Artikel berita yang mengarang - ngarang. Menjatuhkan martabat orang yang saya cintai. Menguji kesabaranku."

Sebuah harian terkemuka juga mengutip dari seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini, yang mengungkapkan, "Keuangan dan uang bahkan sejauh ini masih belum menjadi topik diskusi antara Hrithik dan Sussanne. Mereka bahkan telah meninggalkan pengadilan karena hal itu tidak dianggap penting buat mereka. Hrithik menjadi pribadinya sendiri, yang akan melakukan apa pun untuk memastikan bahwa keluarganya bahagia dan terjaga dengan baik. Sussanne juga adalah seorang wanita pekerja mandiri yang memiliki bisnis sendiri. Berbicara tentang uang atau sengketa penyelesaian yang berlebihan seperti ini adalah konyol dan omong kosong."

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya! Dan jangan lupa pula LIKE Halaman FACEBOOK Semua Bollywood juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()