24 Mei 2015

5 Alasan Shahrukh Khan Populer Di Twitter

Shahrukh Khan benar – benar membuktikan bahwa dirinya sangat populer. Bukan saja di dunia nyata, di dunia maya Shahrukh juga sangat populer. Dia merupakan aktor kedua Bollywood yang memiliki follower terbanyak di Twitter. Hanya satu nama yang tepat berada di atasnya, dia adalah aktor legendaris Bollywood, Amitabh Bachchan.

Shahrukh yang baru saja membintangi film Happy New Year (2014) telah menembus angka 10 juta follower di Twitter. Dan januari 2015 lalu, tepat 5 tahun dia aktif di jejaring sosial Twitter menyapa penggermarnya di seluruh dunia.


Shahrukh bukan saja telah mengungguli aktor seangkatannya, malah aktor masa kini juga dalam hal follower di Twitter. Sehingga sebagai ungkapan terima kasihnya terhadap penggemar setianya dia memposting pesan audio kepada penggemarnya di twitter.

Baca juga : 9 Cara Shahrukh Khan Jadi Jutawan

Lalu, kenapa sih Shahrukh begitu populer di Twitter? Nah, mari kita simak 5 alasan Shahrukh populer di Twitter. 


1. Cuplikan Keluarganya


Shahrukh selalu saja mendupdate twitternya mengenai kehidupan seputar keluarganya untuk para followernya. Dia sering memposting foto terbaru keluarganya, teman – temannya dan juga foto selfienya sendiri. Dia juga mentwitt mengenai kehidupan pribadinya.

Bagaimana hubungannya dengan istrinya tercinta - Gauri Khan dan juga dengan anak – anaknya. Sehingga para follower mendapatkan pengetahuan seputar kerajaan kecil yang dipimpinya. Hal ini tentu saja sangat berlawanan dengan apa yang dilakukan kebanyakan Selebriti Bollywood di Twitter. 

2. #AskSRK


Shahrukh juga sesekali melakukan interaksi yang sehat secara langsung dengan para followernya di seluruh dunia. Nah, dengan hastag #AskSRK, dia berupaya menjawab semua pertanyaan follower yang ditujukan padanya. 

3. Filosofis dan Jenaka


Shahrukh juga sering muncul dengan meretwit dan mention twit yang sarat filisofis sekaligus jenaka. Sebenarnya dia sedang mencoba menjelaskan sesuatu yang ada dalam pikirannya. Tapi sifatnya filosofis sekaligus jenaka supaya lebih mudah dimengerti oleh para followernya. 

4. Follow Fan Club


Tidak seperti aktor seangkatannya, Shahrukh ternyata menfollow fan club-nya sendiri bahkan aktif menjawab twit dan foto yang dikirim penggemarnya kepadanya. Sehingga sangat sering kita menyaksikan dia men-share beberapa sketsa indah dirinya dan seni lain penggemar. 

Baca juga : 10 Fakta Menarik Shahrukh Khan Yang Harus Kamu Tahu

5. Pesan Audio


Shahrukh pun mengucapkan ungkapan terima kasihnya kepada para penggemarnya melalui pesan audio yang dia posting ditwitter atas pencapaian 10 juta follower. Dia menambahkan bahwa dia akan terus melanjutkan memposting pesan audio ini jika penggemarnya menyukainya.

Sebagai informasi tambahan, akun resmi twitter Shahrukh adalah @iamsrk. Hati – hati ya, banyak akun yang mengatasnamakannya.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook dan Twitter kamu. Dan Jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! ^_^