22 Mei 2015

Apa Yang Membuat Salman Khan Sangat Populer?

Menurut Zee News, ratusan orang tamil berkumpul protes menentang Salman Khan diluar tempat tinggalnya di Mumbai. Menurut laporan tersebut, para pemprotes mengatakan bahwa mereka akan terus melakukan protes sampai sang superstar meminta maaf atas keterlibatannya berkampanye mendukung Presiden Srilanka, Mahinda Rajapakasa.

Mengkritisi superstar film india itu, partai politik sebut saja MDMK dan DMK berseru dukunganya terhadap Rajapakasa tidak hanya menyakiti orang tamil, tetapi juga para nelayan india yang diserang oleh angkatan laut srilanka.


Salman yang populer dengan semua kalangan usia, benar – benar milik masyarakat. Dia seorang pahlawan bagi banyak orang dan menginspirasi fansnya.


Sebagaimana dia melibatkan fansnya ketika mempromosikan filmnya, berinteraksi dengan mereka dan itulah apa yang membuatnya salah satu Khan paling digandrungi.

Orang selalu dapat berhubungan dengannya, karena gayanya dan sikapnya selalu menghangatkan setiap orang.

Salman seorang pria berhati emas, yang sudah menginspirasi banyak fansnya agar terlibat dalam kegiatan amal. Dimana dia juga mendirikan 'Being Human', sebuah organisasi nirlaba yang membantu anak - anak kurang mampu di sekitar India supaya mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

Dialog terkenal Salman 'Ek baar jo maine commitment kardi to main apne aap ki bhi nahi sunta,' adalah hal yang dia implementasikan malah dalam hidupnya.

Dia dikenal karena memelihara hubungannya, dan selalu punya cara membantu teman – temannya. Sebagaimana dia terlihat membantu mempromosikan film Aamir Khan, Dhoom 3 di program Bigg Boss 7 dahulu.

Sebenarnya, dirinya sendirilah yang membuatnya populer di bollywood.

Dia adalah seorang entertainer sejati. Keahlian menarinya unik dan kemampuan berbicara apa yang dia ingin sering menggetarkan jiwa. Salman memiliki cara berbeda berurusan dengan para pengkritik dan ketangkasannya menunjukkan cara sang bintang, kepribadiannya yang membuatnya benar – benar bintang Dabanngg di Bollywood.

Salman sudah banyak mendorong para aktor yang bercita – cita tinggi membuat mereka besar di Bollywood. Dia juga pelatih fitness beberapa aktor seperti Hrithik Roshan, Govinda dan Mithun Chakraborty. Para pendatang baru seperti, Arjun Kapoor, Pulkit Samrat, Zarine Khan dan Katrina kaif yang tak luput setiap kesempatan berbicara mengenai kemurahan hati Salman Khan.