Farah Khan : Senang Kerja Bareng Dengan Shahrukh Khan

Farah Khan dikabarkan telah mengambil alih tempat duduk dimana Salman Khan biasa mendudukinya yaitu sebagai Host Big Boss. Salman Khan mundur dari acara tersebut karena tidak bisa membagi waktu untuk Big Boss 8 Extension - Big Boss Hall Bol. Oleh karena itu, produser acara Big Boss mencari pengganti yang tepat dan pilihannya jatuh ke tangan sutradara film Happy New Year - yang dibintangi Shahrukh Khan - Farah Khan.


Tentu hal itu sendiri menimbulkan banyak spekulasi. Karena Big Boss sudah terlanjur identik dengan Salman Khan. Namun sutradara acara tersebut tidak menghiraukannya. Farah Khan sendiri pun tidak terbebani dengan penunjukkan dirinya. Malahan Farah Khan sangat senang.

Sebagaimana dia katakan, “Saya begitu bersemangat menjadi bagian dari acara Big Boss. Saya suka menonton acara ini. Saya sekali - kali memanggil teman – teman untuk datang jamuan makan malam lalu kami menonton acara ini bersama. Jadi, ketika mereka datang menawari saya menjadi Host acara ini. Tentu saya tidak bisa menolak mengatakan ya” dikutip dari dna.com


Farah Khan merupakan penggemar setia acara ini. Tetapi keluarganya malah tak ada yang suka. Suaminya, Shirish pergi ke pusat kebugaran bersamaan tayang acara ini. Sedangkan anak – anaknya memang tidak dibolehkan menonton acara ini. Namun, sekali waktu mereka pernah menonton acara ini, lalu putraku nanya ke saya, “Mami, kenapa mereka sering berteriak? dan saya hanya katakan padanya bahwa hal inilah yang sebaiknya jangan dia lakukan,” cerita Farah Khan sambil terkekeh.

Bukan saja keluarganya yang tak suka. Sahrukh Khan, teman baiknya malah tak pernah nonton acara ini. “Oleh karena itu suatu saat saya akan memintanya memberikan umpan balik sehingga setidaknya dia akan menonton acara ini.” Tetapi adakah rencana mendatangkannya pada final nanti? “Saya tidak bisa putuskan itu. Pembuat acara ini yang berhak mendatangkan siapapun yang mereka inginkan,” jelas Farah Khan.

Salman Khan pergi dan dia pun mengambil tempat duduknya. “Saya tahu disini tidak ada kompetisi diantara kami. Namun, pasti ada saja yang membandingkannya dan saya tidak bisa menghentikan mereka. Tetapi, saya mudah - mudahan menghasilkan sebuah elemen yang berbeda di acara ini.”

Setelah Big Boss, Farah Khan juga berencana untuk mulai mengerjakan naskah film berikutnya. Tetapi akankah dia akan kerja bareng dengan Salman Khan? “Tidak, tidak ada rencana kerja bareng dengan Salman Khan atau Aamir Khan saat ini. Saya senang kerja bareng dengan Khan yang satunya, Shahrukh Khan", ujar Farah sambil lalu.

Ya, semoga saja Farah Khan berhasil membuat perbedaan dalam acara Big Boss 8. Salah satunya berhasil mendatangkan Sahrukh Khan ke acara tersebut.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook dan Twitter kamu. Dan Jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! ^_^
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()