21 Fakta Menarik Aishwarya Rai Bachchan Yang Harus Kamu

Yuk! Simak 21 fakta menarik Aishwarya Rai Bachchan yang harus kamu tahu, jika kamu mengaku penggemar beratnya.

1. Aishwarya Rai Bachchan telah didaulat termasuk salah satu "Wanita Paling Cantik Di Dunia" saat ini.

2. Aish adalah sapaan akrabnya.


3. Aish lahir di kota Mangalore, Karnataka, India. Pada tanggal 1 November 1973. Sekarang berarti dia menginjak usia 42 tahun.

4. Aish melepas kegadisannya pada tahun 2007, dengan menikahi anak aktor legendaris bollywood yang juga seorang aktor yaitu Abishek Bachchan.

5. Kabarnya, dulu Aish pernah menjalin hubungan dekat dengan aktor papan atas bollywood, Salman Khan.

6. Selepas putus (2001), Aish kemudian tak berapa lama dipinang oleh Abishek. Namun, sewaktu mau meminang Aish, gosipnya pula Abishek sudah bertunangan dengan Karisma Kapoor. Tapi, Abishek membatalkan pertunangannya, lantaran lebih memilih Aish.


7. Benih - benih cinta tumbuh dan bersemai di hati mereka berdua setelah mereka membintangi film Dhoom 2 (2006).

8. Aish memiliki Ayah yang bekerja di kesatuan Angkatan Darat India. Sementara Ibunya hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa.

9. Aish punya saudara laki - laki yang usianya lebih tua darinya atau abang.

10. Aish dikenal sebagai aktris yang relejius. Ini dikarenakan didikan keagamaan yang didapatkannya di keluarganya yang sangat kuat.

11. Aish meluluskan SMA-nya di Arya Vidya Mandir High School, Mumbai. Sedangkan gelar sarjananya diperoleh dari DG Ruparel College, Matunga.

12. Aish dulunya bercita - cinta bekerja di dunia medis, tetapi tak kesampaian. Setelah itu beralih mau menjadi seorang arsitek, sehingga dia masuk dan belajar di Raheja College of Art. Tetapi ditengah jalan terbengkalai disebabkan kesibukannya di dunia modeling.

13. Awal kesuksesanya dimulai dari menjadi seorang model profesional.

14. Ternyata Aish semasa kuliah sudah menerjuni modeling. Lalu, pernah pula membintangi beberapa iklan komersial televisi juga.

15. Aish terus mengasah kemampuan modelingnya. Maka dia tertantang mendaftar dan mengikuti kontes kecantikan Miss India (1993).


16. Hasilnya, Aish berhasil merebut juara kedua, sedangkan pemenang kontes Miss India (1993) yaitu Susmita Sen.

17. Lantaran Aish berhasil menduduki jawara kedua, maka dia lantas menjadi wakil India dalam kontes Miss World (1994), dimana dia berhasil memenanginya. Lalu, dalam kontes yang sama dia juga berhasil memenangi kategori "Miss Photogenic".

18. Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Miss World, lantas dia kembali lagi bekerja sebagai model.

19. Tapi, tak berselang lama Aish mendapat tawaran bermain film dari produser. Maka pada tahun 1997 dia memulai debut filmnya, dengan judul Truvar, di industri film Tamil.

20. Dan pada tahun yang sama, Aish juga memulai debutnya di industri film Bollywood dengan membintangi film "Aur Pyaar Ho Gaya". Sebuah film yang bergenre komedi romantis.

21. Fakta -fakta menarik, bukan? Owh! Satu lagi, Aishwarya Rai Bachchan sudah punya seorang gadis kecil yang cantik bernama Aaradhya Bachchan atau Beti B, yang lahir maret 2012 lalu.

advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()