Sinopsis Singkat Film Aashiqui 2 (2013)


Aashiqui 2 adalah film bergenre drama musikal romantis yang rilis pada tahun 2013, dibintangi artis pendatang baru Bollywood, Aditya Roy Kapur dan si seksi Shraddha Kapoor. Film ini merupakan sekuel dari Aashiqui yang rilis pada tahun 1990.

Aashiqui 2 sudah mulai dikerjakan pada tahun 2011 dengan mengambil gambar tempat - tempat yang indah dan romantis di kota Cape Town - Afrika Selatan, Goa dan Mumbai - India. Dikabarkan Aashiqui 2 menghabiskan anggaran sebesar 12 crore dalam pembuatan dan promosinya. Namun, sangat fantastis meraup pendapatan, berhasil mengumpulkan 110 crore, sehingga Aashiqui 2 dideklarasikan Blockbuster.

Sinopsis Singkat Film Aashiqui 2 (2013)

Mengisahkan cerita cinta mati seorang penyanyi rock terkenal, Rahul aka RJ (Aditya Roy Kapur), yang memiliki masalah kecanduan alkohol dan bersikap temperamen, dengan seorang gadis penyanyi cafe, Aarohi (Shraddha Kapoor).

Yang mana dalam perjalanan kisah cinta mereka sering mengalami pasang surut. Apalagi, diperparah dengan Rahul yang tak bisa mengatasi kecanduannya. Akibatnya, karirnya kian terpuruk dan kehidupannya pun kian tak karu-karuan.

Sedangkan Aarohi, yang Rahul terobsesi dan telah membantunya mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi terkenal, pula sedang menuju tangga puncak popularitasnya.

Sangat bertolak belakang.

Aarohi ngotot  untuk mempertahankan cintanya dengan Rahul, walau Rahul pernah kefikiran dan memintanya untuk pergi. Malahan Aarohi sabar membantu Rahul dalam mengatasi kecanduannya. Bahkan Aarohi mengancam akan berhenti dari karirnya, bila Rahul kepikiran lagi untuk memutuskan hubungan cinta mereka.

Namun, pada akhirnya Rahul tetap memutuskan hubungan cinta mereka dengan pergi jauh dari kehidupan Aarohi. Karena alasan cinta dan sadar betul bahwa dia akan menjadi penghalang terbesar dalam karir cemerlang Aarohi. Sayangnya, Rahul menjauh dengan cara yang salah, menceburkan dirinya sendiri ke laut.

Rahul pun mati, maka Aarohi yang tak terima lantas kefikiran untuk berhenti pula dari karir bernyanyinya. Namun dicegah dan diingatkan oleh Vivek (Shaad Rhandawa) - manajer dan teman baik keduanya - bahwa ini adalah mimpi Rahul, mewujudkan Aarohi untuk menjadi seorang penyanyi terkenal.


Trailer Film Aashiqui 2 (2013)

advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()