03 Juni 2015

Sinopsis Singkat Film Bang Bang! (2014)



Film Bang Bang! dibintangi aktor tampan Bollywood, Hrithik Roshan, bersama aktris seksi, Katrina Kaif. Bang Bang! dirilis pada tanggal 2 oktober 2014 lalu, disutradarai Siddarth Anand dan diproduseri dan di bawah payung rumah produksi Fox Star Studios.

Dikabarkan biaya produksi film ini menghabiskan dana yang sangat fantastis. Sebesar USD 22 juta, melampaui biaya produksi film Dhoom 3 yang rilis pada tahun 2013 lalu, USD 20 juta.

Baca juga : 14 Fakta Mengejutkan Tentang Film Bang Bang! (2014) Yang Harus Kamu Tahu

Meski menghabiskan dana sangat besar, Bang Bang! rupanya dapat mendulang pendapatan yang sangat besar pula, USD 54 juta. Sehingga masuk dalam jajaran 10 film bollywood terlaris sepanjang masa.

Sinopsis film Bang Bang! Hrithik berperan sebagai Rajveer/Jai Ananda. Dia telah berhasil mencuri berlian Koh-i-Noor yang berada di Tower of London. Untuk mendapatkan hadiah USD 5 Juta, bagi siapa saja yang dapat mencurinya, dari teroris yang paling dicari India, Omar Zafar (Danny Dengzopa).

Sedangkan Katrina Kaif berperan sebagai Harleen Sahani. Gadis yang bekerja sehari - hari di salah satu Bank di kota Shimla. Bermimpi suatu saat akan pergi melancong ke tempat - tempat indah di penjuru dunia. Dia juga selalu didesak neneknya agar mengakhiri kesendiriannya.

Maka Harleen setelah melihat iklan situs pencarian jodoh truluvv.com di televisi, lantas tertarik dan mendaftarkan diri. Kemudian dia diberitahu bahwa pasangannya adalah Vickie, salah satu anggota situs pencarian jodoh tersebut yang telah memilihnya.

Di sebuah cafe yang dijanjikan di kota Shimla, Harleen salah mengira kalau Rajveer adalah Vickie. Bercakap - cakap sebentar mereka nampaknya saling menyukai satu sama lain.

Namun, anak buah Omar yang menginginkan berlian Koh-i-Noor datang tak diundang. Maka, perkelahian pun tak terelakkan, Rajveer berhasil melumpuhkan beberapa anak buah Omar dan meloloskan diri. Sementara Harleen pada saat kejadian sedang berada di Toilet merapikan diri.

Pulangnya, Harleen begitu kesal dan akan menabrak Raajver kalau bertemu lagi. Tak dinyana, Raajver melompat ke mobil yang dikendarainya. Tujuan Rajveer menemui Harleen untuk mengambil berliannya yang sengaja dia masukkan ke dalam tas milik Harleen di cafe tadi.

Karena Harleen semalam bersama Raajver, lantas agen ISS Zorawa (Pawan Malhotra) mengintrogasi dan membawanya ke tempat "aman". Di tengah perjalanan, mendadak Raajver muncul dan menembaki mobil yang mereka kendarai.

Setelah terjadi saling tembak dan kejar - kejaran, Rajveer dan Harleen istirahat untuk makan di sebuah restoran. Namun sebelumnya, di perjalanan Harleen sempat ragu telah percaya kepada Rajveer. Lantas, Rajveer dengan kesal menurunkan Harleen, dan tak akan menjamin kesalamatannya.

Saat sedang menyantap makanan, Raajver menunjukkan berlian Koh-i-Noor kepada Harleen, alasan kenapa dia dikejar agen ISS dan Omar.
 
Nah, bagaimana cerita selanjutnya? Mau tahu? Atau sudah pernah nonton. Meski film ini remake dari film Knight and Day, tetapi jalan ceritanya sangat jauh berbeda.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya! Dan jangan lupa pula LIKE Halaman FACEBOOK Semua Bollywood juga, ya! ^_^