05 Juni 2015

Sinopsis Singkat Film Bodyguard (2011)

Film Bodyguard dibintangi aktor tenar bollywood Salman Khan, bersama dengan aktris cantik dan seksi Kareena Kapoor. Ada pun Bodyguard bergenre film aksi atau laga, yang rilis pada 31 agustus 2011, menghabiskan anggaran hingga USD 10 juta.


Sebenarnya, film ini remake dari film Malayalam dengan judul yang sama, juga dengan sutradara yang sama, Siddique. Meski menghabiskan banyak duit untuk memproduksi film ini, tetapi itu sebanding dengan pendapatan total film ini.

Tercatat berhasil meraup USD 37 juta, sehingga sejauh ini berhasil bertengger pada posisi 14 film bollywood terlaris sepanjang masa.

Lovely Singh, diperankan Salman Khan yang disangka asisten rumah tangga keluarga Sartaj Rana (Rak Babbar) seorang pembunuh bayaran yang akan menghabisi nyawa anak majikannya, Divya (Kareena Kapoor).

Maka, setiba Lovely di rumah Sartaj, dimana dia seharusnya akan menjadi bodyguard Divya malah dikerumuni anak buah Ayah Divya mau menghajarnya.

Lovely lantas membela diri dan menghantam anak buah Ayah Divya hingga babak belur. Dviya dan temannya, Maaya (Hazel Keech) yang menyaksikan duel tersebut merasa ketakutan.

Lalu, Sartaj menodong senjata laras panjang dari belakang kepada Lovely. Namun, gerakan cepat Lovely berhasil merebut senjata itu. Juga, seketika berbalik melihat penodong yang ternyata Sartaj.

Lovely menyapa dan menyampaikan, sebenarnya dia ditugaskan untuk menjadi pengawal atau Bodyguard. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Sartaj, sebab dahulu telah menolong ibunya yang sedang mengandungnya.

Selanjutnya, Lovely sehari - hari menjadi Bodyguard Divya yang sedang kuliah di luar kota, sehingga mereka menetap di sana. Tetapi karena Diviya sangat risih dikawal. Beberapa kali dia pun ngerjain Lovely. Pun yang paling berhasil, dimana Divya ngerjain Lovely melalui panggilan telepon seluler mengaku sebagai Chaiya.

Karena setiap hari mendapat panggilan telepon, membuat Lovely jatuh cinta pada gadis misterius bernama Chaiya, yang sebenarnya adalah Divya.

Pada suatu hari Chaiya pernah mengajak Lovely untuk ketemuan di taman. Lantas, melihat Lovely yang begitu bersemangat mau menemui Chaiya. Divya bertanya, kenapa Lovely bisa jatuh hati kepada seseorang yang tidak pernah dia lihat wajahnya? Lalu, Lovely menjawab, bahwa itulah yang namanya cinta, yang mana cinta hadir dari hati, bukan dari mata.

Sudah pernah nonton gak? Seperti film Salman lainnya, kita akan menyaksikan humor dan lelucon yang membikin gelak tawa, tetapi dalam beberapa adegan kita mungkin akan bersimpuh air mata karena trenyuh. Beneran! jika tak percaya. Segera tonton film ini.

Ada pun komposer yang membuat musik soundrack film Bodyguard begitu indah dikerjakan oleh Himes Reshammiya. Dan ada satu lagu kolaborasi dengan Pritam. Sebanyak 12 judul lagu, termasuk versi remixnya dalam album Soundtrack Film Bodyguard dibawah label T-Series.