01 Juni 2015

Sinopsis Singkat Film Kick (2014)

Film Kick dibintangi aktor tampan berhati emas, Salman Khan dan si cantik mantan Miss Srilanka 2006, Jacqueline Fernadez. Juga didukung aktor yang sudah lama menamatkan studi S2-nya di Melbourne, Australia, jurusan Manajemen Bisnis, Randeep Hooda.


Film ini rilis pada tanggal 25 Juli 2014, dengan biaya produksi sebesar Rs 100 crore (USD 16 kuta) dan telah berhasil mengumpulkan pendapatan total Rs 366 crore (USD 60 juta). Sehingga termasuk salah satu dari 10 film bollywood terlaris sepanjang masa.

Film Kick diproduseri dan disutradarai Sajid Nadiadwala di bawah Rumah Produksinya sendiri, Nadiadwala Grandson Entertainment. Kick termasuk bergenre Film Aksi yang mengisahkan seorang pria bernama Devi Lal Singh diperankan oleh Salman Khan.

Memiliki kecerdasan luar biasa dan berjiwa petualang, sehingga selalu ingin mencari 'kick' atau sesuatu yang menarik dalam hidup. Dia pun tidak pernah tahan berlama - lama di kantor atau pekerjaan, tercatat dia keluar - masuk sebanyak 32 perusahaan. Ada pun alasannya karena kurang 'kick' atau menarik atau menantang.

Tapi menarik, karena sifat yang dimilikinya tersebut. Akhirnya, dia melakukan 'kick' atau sesuatu yang sangat menantang sebagai pencuri. Sepertinya dia ingin menjadi Robin Hood, mencuri harta orang kaya lalu disumbangkan ke rumah sakit untuk biaya pengobatan dan perawatan anak - anak yang menderita kanker atau penyakit keras lainnya.

Penasaran? tonton aja ya. Dijamin! kamu pasti deh akan meneteskan air mata. Serius! film ini sangat menyentuh meski diawal kita disuguhkan komedi yang membuat gelak tawa.

Pun komposer musik soundtrack film Kick dipercayakan kepada Himesh Reshammiya, Meet Bros Anjjan dan Yo Yo Honey Singhand. Sebenarnya cuma ada 5 lagu soundtrack film ini. Tetapi dibuatkan versi yang lain, agar lebih segar dan asyik saja.