04 Juli 2015

Sinopsis Singkat Film Khiladi 786 (2012)

Khiladi 786 termasuk film bergenre komedi aksi. Film ini rilis pada tanggal 7 desember 2012 lalu. Dibintangi oleh aktor tampan Bollywood, Akshay Kumar bersama aktris cantik Bollywood, Asin. Juga didukung oleh aktor senior Mithun Chakraborty dan beberapa aktor lainnya, sebut saja Rimesh Reshammiya, Raj Babbar dan Mukesh Rishi.


Film ini benar - benar sangat menghibur dan membuat gelak tawa. Yang tentu saja akan memperpanjang umur. Serius! Kan sebagaimana kepercayaan umum yang kita yakini kalau tertawa itu dapat membuat kita awet muda. Sehingga film ini obat yang tepat buat menghilangkan kepenatan dan tekanan hidup sehari - hari.

Mansukh (Himes Reshammiya) dan Jeevan (Sanjai Mishra) mendapat tugas yang sangat berat dari Tatya Tendulkar (Mithun Chakraborty), gembong penjahat. Mereka disuruh mencari suami buat adiknya, Indu Tedulkar (Asin). Syaratnya harus dari keluarga baik - baik dan dalam jangka 10 hari. Jika tak terpenuhi, mereka akan disikat habis tanpa sisa.

Jeevan pesimistis menyanggupi tugas ini. Reputasi Tatya yang jelek di mata masyarakat bakalan tak mudah mencari suami dari keluarga baik - baik. Lagipula, Indu selalu berulah bertepatan di hari pernikahannya sebelumnya, sehingga pernikahannya berakhir berantakan dan gagal. Sebab sebenarnya Indu tidak mau menikah kecuali dengan pacarnya, tapi masalahnya pacarnya sedang mendekap di penjara.

Sedangkan Mansukh sangat optimis dapat menyelesaikan tugas ini. Karena dia telah mempertimbangkan dan memikirkan seorang pria yang benar - benar pantas buat Indu yaitu Bahattar Singh (Akshay Kumar). Polisi gadungan yang pernah menyelamatkan nyawa Ayahnya.

Lantas Mansukh dan Jeevan bertamu ke rumah Bahattar menyodorkan proposal pernikahan dari Tatya. Melihat foto Indu, keluarga Bahattar senangnya bukan kepalang. Mereka sangat bersyukur akhirnya Bahattar akan menikah, ditambah dengan seorang gadis India. Akhirnya ada juga dari keturunan keluarga mereka yang menikah dengan gadis India.

Bagaimana kisah selanjutnya? Dimana Mansukh dan Jeevan menyangka kalau Bahattar seorang Polisi. Padahal Bahattar adalah seorang penjarah truk yang lewat dari kampung mereka. Ditambah Mansukh dan Jeevan pun berdusta kalau Tatya juga seorang Polisi.

Penasaran? Yuk! nonton film Khiladi 786. Sebelumnya, beredar rumor kalau yang akan memerankan Indu Tendulkar, Ileana D'Cruz, Nargis Fakhri dan Diana Penty. Begitu juga pemeran Tatya Tendulkar sempat dikaitkan akan diperankan oleh Amitab Bachchan.

Khiladi 786 disutradarai oleh Ashish R Mohan. Sementara urusan komposer musik soundtrack film ini dikerjakan oleh Himesh Reshammiya. dengan lagu hitsnya Hookah Bar.