27 September 2015

10 Seleb Bollywood Ini Pernah Bermain Film Tak Dibayar Sepeserpun

Baiklah, apa kamu sudah menyaksikan video klip lagu "Dheree Dheree"? Bagaimana menurutmu chemistry yang telah dipertontonkan oleh Hrithik Roshan dan Sonam Kapoor? Karena banyak orang setelah menyaksikannya mengaku sangat menyukai chemistry kedua seleb ini di layar. Lantas kepingin banget melihat mereka bermain dalam sebuah film drama romantis. Apakah kamu juga sependapat dengan mereka?

Tapi, apakah kamu tahu kalau lagu "Dheere Dheere" salah satu lagu dalam album soundtrack film Aashiqui yang rilis tahun 1990 lalu. Yup! Lagu ini kembali diperdendangkan yang mana liriknya telah di tulis ulang oleh Yo Yo Honey Sing, sekaligus yang menyanyikannya. Ini tak lain dan tak bukan untuk menandai tahun ke-25 film tersebut telah rilis.


Namun, banyak orang yang gak tahu ternyata Sonam dan Hrithik tak dibayar sepeserpun untuk berperan dalam video klip lagu tersebut. Serius! Mereka sama sekali tidak bayar loh. Ada apa gerangan? Atau jangan - jangan ini ada hubungannya dengan kencangnya kabar yang berhembus di telinga bahwa film Aashiqui 3 bakalan dibintangi Hrithk dan Sonam.

Mungkin saja, kan? Sengaja video klip lagu ini dibintangi oleh keduanya untuk melihat respon penonton. Yang ternyata sebagaian besar penonton sangat menyukainya. Lantas produser pun tinggal melanjutkannya dengan membuat sebuah film.

Terlepas dari desas - desus menghebohkan tersebut. Setidaknya banyak orang setelah mengetahui kalo mereka menolak dibayar sepeserpun, memberikan pujian tinggi kepada keduanya.

Namun, menurut laporan dari indiatimes, rupanya telah banyak seleb bollywood yang telah melakukan ini sebelumnya. Di bawah beberapa diantaranya :

1. Amitabh Bachchan 



Sang superstar ini dikenal mau memberikan dukungan kepada siapa saja yang menginginkan dirinya tanpa dibayar sepeserpun. Seperti yang telah dia lakukan dalam film Kaante. Alasannya, sebagai rasa terima kasihnya kepada kedua legenda bollywood yaitu Sunil Dutt dan Nargis.

Lalu, kita juga dapat melihat Amitabh di salah satu lagu di film Bol Bachchan, yang dibintangi anaknya, Abishek Bachchan. Jelas, tentu saja untuk mendukung film anaknya. Kemudian, dia juga pernah nongol di film Shahrukh Khan, Paheli, karena kemauan dan kebaikannya.

Terus, yang paling tak dapat dipercaya ternyata dia menolak kompensasi apa pun setelah tampil di film hollywood, The Great Gatsby.

2. Salman Khan



Salman Khan disebut memiliki hati emas, lantaran dia tak pernah menolak permintaan teman - temannya untuk apa saja, meski untuk sekedar menjadi cameo di film mereka. Dan juga dia akan menolak bayaran uang sepeserpun untuk itu. Seperti yang telah dilakukannya di lagu Po Po, film Ajay Devgan, Son of Sardaar.

Begitu juga dalam lagu Wallah Re Wallah film Akshay Kumar, Tees Maar Khan. Dan juga kemunculannya dalam film Fugly, yang diproduseri Akshay. Lantas kita juga sempat menyaksikannya di film mantan pacarnya, Katrina Kaif, Ajab Prem Ki Kahani Gazab. Salman memang benar - benar punya hati emas, kan?

3. Shahrukh Khan   



Kebaikan tentu dibalas dengan kebaikan. Dimana Shahrukh membalas kebaikan Amitabh Bachchan yang telah tampil di filmnya, Paheli, dengan ikut main sebagai cameo di film Amitabh, Bhootnath Returns, juga ia menolak dibayar sepeserpun.  

Lantas ia pun melakukanya lagi di film Dulha Mil Gaya. Yang juga untuk membalas kebaikan sutradaranya, Vivek Vaswani. Dulu, ketika Shahrukh datang mengadu nasib ke kota Mumbai, dia tak punya tempat untuk tinggal, maka dia pun menetap sementara di rumah Vivek. Lalu, atas bantuannya jualah mempertemukan Shahrukh dengan para sutradara dan produser film.

Lalu, sang pangeran bollywood ini juga pernah terlibat dalam lagu Breakfree, salah satu lagu soundtrack film Krazzy 4 yang disutradarai Rakesh Roshan, secara sukarela alias gratis. Malah, kabarnya dia rela merogoh kocek sendiri untuk urusan kostum atau pakaian. Tepuk tangan!

4. Katrina Kaif



Jadi, ketika hair stylis-nya, Pamel Hunter, banting setir menjadi sutradara dengan membesut film Main Hoon Krishna. Katrina tidak hanya tampil di film tersebut tanpa dibayar, dia juga sangat bersemangat mempromosikannya.

Begitu juga kabarnya dia tidak dibayar sepeserpun untuk tampil di lagu Chikni Chameli, film Agneepath (2012) yang disutradarai Karan Johar. Namun, karena lagu tersebut hits pada masa itu, sehingga Karan dengan senang hati memberikannya hadiah sebuah mobil sport mewah, Ferarri.

5. Priyanka Chopra   



Kita semua tahu itu dan bahkan senang menggosipinya kalau Priyanka dan Shahrukh ada main di belakang layar. Pun mungkin saja inilah bukti cintanya kepada Shahrukh. Dimana dia mengambil satu langkah ke depan, dengan ikut main dalam lagu Khudaya Khair, film Billu yang diproduksi Red Chillies Entertainment, milik shahrukh. Pula, ia menolak dibayar seperserpun. Yang mana terendus kabar kalau ia mengembalikan cek bayarannya untuk lagu tersebut kepada Shahrukh. 

6. Sanjay Dutt



Selagi sang aktor masih dalam bentuk fisiknya yang terbaik ketika bermain dalam film Agneepath. Sanjay pun mendapat tawaran mendadak dari Shahrukh untuk menjadi cameo di filmnya, Ra One. Yang juga karakternya sangat cocok dengannya saat itu. 

Benar saja, karakter yang dimainkannya sangat terlihat sangar dan jahat, bukan? Namun, diakhir adegannya di film ini tiba - tiba suaranya berubah jadi suara perempuan. Yang tentu saja membuat kita sedikit geli.

Nah, kabarnya pula ia tidak bayar sepeserpun untuk itu. Tapi, setelah film ini tayang dibioskop Shahrukh memberikannya hadiah, berupa sepeda motor sport sebagai ungkapan terima kasih.

7. Kareena Kapoor      



Kareena tahu cara membina hubungan dengan khan agar tetap terjaga dengan baik. Yaitu dengan main di salah satu lagu film yang mereka bintangi. Seperti yang kita saksikan ia telah tampil di lagu Marjani, film Billu, buatan rumah produksi Shahrukh. Dan tampil di lagu Fevicol, film Dabangg 2, yang dibintangi Salman. Pun, ia menolak dibayar untuk itu. 

8. Sonakshi Sinha  



Aktris film Dabangg ini kita tahu sudah sangat sering bermain film dengan Akshay Kumar. Namun, ternyata ia juga pernah bermain sebagai cameo di film Akshay yang lain. Seperti yang sudah kita saksikan ia tampil di lagu Har Kisi Ko dan Party All Night di film Boss (2013). Dan itu pun ia menolak bayaran sepeserpun. 

9. Kajol  



Jika kita amati semua film yang digarap oleh Karan Johar, pasti kita akan mendapati Kajol tampil di dalamnya. Tidak sebagai pemeran utama wanita, setidaknya ia akan jadi cameo, yang tampil di salah satu lagu.

Di film Kal Ho Naa Ho, Kabhi Alvida Na Kehna dan Student Of The Year, sebagai buktinya. Mungkin saja, Kajol adalah maskot keberuntungan Karan. Ditambah, Kajol pula menolak dibayar untuk hal tersebut. 

10. Rani Mukherji



Nah, sama seperti Kajol, Rani juga selalu terlihat tampil di film yang digarap Karan. Pun ia tidak dibayar sepeserpun untuk itu. Kita tahu Rani-Karan memang berteman sangat dekat, itu sejak kerja sama mereka dalam film Kuch Kuch Hota HaiMaka, sewaktu ia diminta Karan untuk jadi cameo di film Kabhi Khushi Kabhi Gham, ia pun sangat senang melakukannya, dan menolak untuk dibayar.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook dan Twitter kamu. Dan jangan pernah ketinggalan artikel terbaru, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami sekarang, juga!