10 September 2015

5 Aktor Bollywood Dengan Bayaran Termahal Tahun 2015

Menurutmu, siapa saja 5 aktor bollywood dengan bayaran termahal tahun 2015? Dan diantara kelima aktor ini, lantas siapa pula yang menempati posisi teratas atau pertama.

Sebelumnya, kita telah mengulas 5 aktris bollywood dengan bayaran termahal tahun ini. Dimana para aktris tersebut telah dibayar untuk membintangi satu judul film mencapai 8-9 crore atau setara dengan 17-19 milyar rupiah.

Lalu, bagaimana dengan kelima aktor ini? Berapa bayaran yang mereka terima untuk membintangi satu judul film?

Melihat kepesatan film bollywood saat ini. Beberapa diantara film bollywood menghabiskan anggaran yang sangat fantastis dalam pembuatannya. Sehinggga nyaris menghasilkan sekualitas film Hollywood, dengan efek visual dan teknologi yang tak kalah hebat.
Baca juga : 5 Aktor Bollywood Terkaya Tahun 2015
Pun film bollywood pula telah dipasarkan ke berbagai belahan dunia. Yang tentu saja berimbas para aktor dan aktris bollywood mandapatkan kepopuleran dan memiliki banyak penggemar di berbagai negara, apalagi di Indonesia.

Yuk! Kita kembali ke judul. Siapa saja sih 5 aktor bollywood dengan bayaran termahal tahun 2015?

1. Salman Khan



Selamat buat Salman Khan yang berhasil menduduki posisi petama untuk kategori ini.

Lantas berapa bayaran yang diterima Salman untuk membintangi satu judul film? Fantastis! Ternyata 55 crore atau setara dengan 117 milyar rupiah. Sebenarnya, di belakangnya masih ada sekitar 368 juta lagi. Karena tepatnya berjumlah Rp. 117.368.526.000. Wow!

Memang tak dapat disangkal kalau Salman pantas mendapat bayaran sebesar itu. Wong! Film - film yang dibintanginya sukses dipasaran dan dideklarasikan blockbuster di Box Office. Sebut saja, film Dabangg, Dabangg 2, Ek Tha Tiger, Kick dan yang baru saja rilis, film Bajrangi Bhaijaan.

2. Akshay Kumar 



Mulanya, Akshay lebih dikenal aktor yang membintangi film - film aksi. Lantaran kebanyakan peran yang dia lakoni di film sering kali berkelahi hingga berdarah - darah. Itu tak lepas karena dia memang memiliki keahlian bela diri yang mumpuni. .

Kita tahu sebelum dia jadi seorang aktor, Akshay sebenarnya adalah seorang guru Taekwondo di Mumbai. Memiliki tampang seorang selebriti, salah satu muridnya merekomendasikannya untuk menjadi model. Betul saja, dia memang pantas menjadi sebagai model. Maka dia pun dapat tawaran ikut dalam beberapa pagelaran fashion show.

Lantas produser film juga tertarik dan menawarinya bermain film. Dan sebagaimana kita mengenali Akshay sekarang, seorang aktor. Namun, seiring waktu berjalan Akshay akhir - akhir ini lebih banyak membintangi film bergenre komedi. Sebut saja, film Housefull, Housefull 2, Garam Masala dan Khiladi 786.

Ratusan judul film telah dibintanginya. Dan untuk mendapatkan tanda tangannya dalam sebuah kontrak film tahun ini. Para produser harus merogoh kocek sebesar 45 crore atau setara 96 milyar rupiah untuk bayarannya.

3. Aamir Khan 



Aamir Khan telah merambah ke bidang lain di industri film. Selain sebagai aktor, dia pernah menyutradarai film, juga bertindak sebagai seorang produser.

Kita tahu kalau Aamir telah lama menginjak tanah bollywood. Sebenarnya, dia mantan artis cilik bollywood yang pernah bermain dalam beberapa film dahulu. Dapat dikatakan dia memang besar di bollywood. Itu dikarenakan dia terlahir di keluarga sineas. Sehingga dia sering dilibatkan dalam proyek film keluarganya.

Kini, Aamir termasuk salah satu aktor yang berpengaruh di bollywood. Film - filmnya telah banyak menginspirasi orang. Seperti film Lagaan, 3 Idiots, Taare Zameen Par dan PK.

Lantas berapa bayaran Aamir untuk membintangi satu judul film? Wow! Ternyata Aamir dibayar sebesar 45 crore atau setara dengan 96 milyar rupiah.

4. Shahrukh Khan



Wah! Ternyata posisi keempat untuk kategori ini ditempati King Of Bollywood, Shahrukh Khan. Berapa bayaran Shahrukh? Rupanya dia dibayar sebesar 35 crore atau setara dengan 75 milyar rupiah. Benar - benar sangat mahal, bukan?

Walau bayarannya lebih kecil dibanding Salman, Akshay dan Aamir, tetapi kepopuleranya tak dapat tertandingi. Mungkin kita juga sepakat kalau Shahrukh adalah aktor bollywood paling populer di dunia, apalagi di Indonesia.

Beberapa film yang pernah dibintangi Shahrukh antara lain : Dilwale Dulhania Le Jayenge, Dil To Pagal Hai, Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhi Gham, Kal Ho Naa Ho, Kabhi Alvida Na Kehna dan Chennai Express. Terakhir film yang bintanginya yaitu Happy New Year.


5. Hrithik Roshan 



Untuk posisi terakhir atau kelima diduduki oleh Hrithik Roshan. Dengan bayaran sebesar 25 crore atau setara dengan 53 milyar rupiah. Namun, santer diberitakan kalau proyek film berikutnya, yang telah diberi judul "Mohenjo Daro". Dia mendapat bayaran sebesar 60 crore atau setara 128 milyar rupiah. Wow!

Jika berita ini memang benar. Pastinya, Hrithik sudah merebut posisi pertama dari Salman sebagai aktor bollywood dengan bayaran termahal. Tapi, baik Hrihik mau pun pihak pembuat film masih tutup mulut, bila ditanyai klarifikasi kebenaran kabar tersebut.
Baca juga : 7 Aktor Bollywood Paling Populer Tahun 2015

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook dan Twitter kamu. Dan jangan pernah ketinggalan artikel terbaru, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami sekarang, juga!