06 September 2015

5 Aktris Bollywood Dengan Bayaran Termahal Tahun 2015

Berapa mahal sih bayaran para aktris bollywood ini? Wow! Tak dinyana bayaran termahal aktris bollywood ini mencapai 8-9 crore. Dalam mata uang rupee (India) 1 crore itu berarti 10 juta. Sehingga sama dengan 80-90 juta. Jika kita konversikan dalam mata uang rupiah, maka setara dengan 17-19 milyar. Busyet! Jumlah yang sangat fantastis, bukan?

Ternyata para aktris bollywood sudah dibayar hingga bermilyar - milyar rupiah? Bagaimana dengan para aktris di tanah air ya? Jadi penasaran juga.

Makanya, pantas saja para aktris bollywood ini hidup bermewah - mewah. Gaya hidup ala sosialita. Seperti membeli beberapa mobil pabrikan eropa yang diperuntukkan untuk kalangan atas. Berlibur ke tempat - tempat eksotis di seluruh dunia dan menginap di hotel - hotel kelas mewah.
Baca juga : 5 Aktris Bollywood Terpanas Dan Terkseksi Tahun 2015
Bikin ngiri aja ya. Cuma dapat berharap hidup kita kelak seberuntung mereka. Itu aja. Yuk! Kita lanjut topik ini. Siapa saja sih 5 aktris bollywood dengan bayaran termahal tahun ini?

1. Deepika Padukone



Deepika Padukone termasuk aktris yang sensional dan juga magnet kesuksesan. Film yang pernah dibintanginya terbilang sukses di pasaran. Seperti, film Om Shanti Om, Yeh Jaawani Hai Deewani, Chennai Express, Cocktail, Goliyan Ki Raasleela Ram-Leela, Love Aaj Kal, Housefull dan Happy New Year. 

Sehingga kepopulerannya pun meningkat tajam. Yang tentu saja berimbas terhadap bayarannya. Dan kabarnya tahun ini dia dibayar sebesar 8-9 crore atau setara dengan 17-19 milyar rupiah, Wow! Tak terbayangkan bila kita berpenghasilan sebanyak itu, kan?

2. Kareena Kapoor   



Ratu industri film india ini termasuk salah satu dari 5 aktris bollywood dengan bayaran termahal tahun ini. Berapa? Kareena dibayar mahal untuk satu judul film, besarannya sama dengan Deepika, 8-9 crore. Atau setara dengan 17-19 milyar rupiah. 

Pantas saja hidupnya gemerlapan. Wong! Bayarannya semahal itu. Tetapi itu tak terlepas dari hasil kerja kerasnya. Dia telah bermain hampir di semua genre film. Mendapat beberapa penghargaan. Yang membuktikan kalau dia memang aktris berbakat. Bukan aji mumpung, mengekor di belakang kepopuleran trah keluarganya. 

3. Priyanka Chopra  



Pemenang kontes kecantikan Miss World tahun 2000 ini dianggap sebagai aktris serba bisa. Tidak hanya bergelut di seni peran atau film, awalnya dia sudah merambah dunia modeling. Pun terjun pula ke dunia tarik suara. Dimana dia telah merilis beberapa single ke pasar internasional. Yang berjudul Exotic, In My City dan I Can't Make You Love Me. 

Di industri film bollywood, Priyanka sudah membintangi puluhan judul film. Meskipun, tidak semuanya sukses di pasaran, tetapi peran yang dia lakoni selalu mendapat apresiasi yang baik dari juri ajang penghargaan. 

Lantas berapa bayaran Priyanka untuk membintangi satu judul film? Wow! 7-8 crore atau setara dengan 15-17 milyar rupiah. 

4. Katrina Kaif 



Aktris yang satu ini memang menakjubkan dan memesona. Sebenarnya, Katrina Kaif masih berstatus kewarganegaraan Inggris walau setelah sekian tahun berkarir di bollywood. Keputusannya untuk hijrah ke India ternyata memang tepat. Padahal, di Inggris dia sudah meniti karir sebagai model.

Beranjak dari nol di industri film bollywood. Akhirnya, kini dia termasuk salah satu aktris yang paling populer. Pamor seorang aktris tentu saja termasuk nilai jual. Sehingga jika produser yang ingin melibatkannya dalam film yang mereka garap harus mau merogoh kocek lebih dalam. Dengan besaran 6-6,5 crore atau setara 13-14 milyar rupiah. 

Baca juga : 5 Aktris Bollywood Terkaya Tahun 2015

5. Anushka Sharma



Berikutnya, aktris bollywood yang masuk dalam daftar ini yaitu Anushka Sharma. Ternyata, diantara para aktris ini, dialah yang paling muda dan dia pula yang belakangan terjun di industri film bollywood. Pertama kali terjun dengan membintangi film Rab Ne Bana Di Jodi tahun 2008. 

Tapi, dia terbilang sangat sukses di bollywood. Lantaran film yang dia bintangi terbilang sukses di Box Office. Apalagi, film PK yang telah menorehkan sejarah baru sebagai film bollywood terlaris di dunia. Ada pun bayaran Anushka untuk satu judul film yaitu 5,5-6 crore atau setara dengan 12-13 milyar rupiah.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook dan Twitter kamu. Dan jangan pernah ketinggalan artikel terbaru, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami sekarang, juga!