5 Aktris Bollywood Terkaya Tahun 2015

Rasanya tidak adil kalau kita tidak membahas 5 aktris bollywood terkaya tahun 2015. Siapa sajakah mereka? Yang memiliki kekayaan melimpah. Diantaranya, Aishwarya Rai yang ditaksir memiliki kekayaan bersih USD 35 juta.

Wow! Berjuta - juta dalam tukaran dollar amerika pula. Berapa tuh kalau ditukarkan ke rupiah? Nah, apakah kamu pernah membayangkan bakalan memiliki uang sebanyak itu dalam hidupmu?

Kami mungkin saja bakalan jatuh pingsan kalau melihat uang sebanyak itu, belum lagi memegang. Lantas dengan jumlah kekayaan sebanyak itu, Aish mau mempergunakannya untuk apa ya?

Oke! Dari pada kita sibuk memikirkan Aish mempergunakan kekayaan yang sebanyak itu buat apa. Mending kita simak saja dulu siapa saja aktris bollywood terkaya tahun 2015. Ini sesuai laporan yang dimuat dari situs berita online abcnewspoint.com. Cekidot!

Baca juga : 5 Aktris Bollywood Dengan Bayaran Termahal Tahun 2015

1. Aishwarya Rai (Kekayaaan Bersih : USD 35 Juta)



Film yang pertama dibintangi oleh Aishwarya Rai yaitu film Tamil yang berjudul "Truvar". Kita tahu Aish pernah memakai mahkota kecantikan Miss World pada tahun 1994, setelah mengalahkan beberapa wanita cantik dari negara lain.

Aish lahir pada tanggal 1 november 1973. Tak ada yang menyangkal kalau Aish aktris bollywood paling populer di dunia. Selain itu, Aish juga memiliki segudang prestasi di perfilman bollywood. Beberapa film terlaris yang pernah dibintanginya antara lain Devdas, Dhoom 2 dan Jodhaa Akbar.

Dan menurut laporan keuangan kalau Aish memiliki kekayaan bersih sekitar USD 35 juta.

2. Amisha Patel (Kekayaan Bersih : USD 30 Juta) 



Ternyata aktris terkaya kedua bollywood yaitu Amisha Patel. Pertama kali muncul di layar lebar dengan membintangi film Kaho Na Pyaar Hai, yang sukses luar biasa di Box Office. Lalu, kesuksesannya berlanjut dengan membintangi film Gadar Ek Prem Katha (2001).

Namun, belakangan Amisha kurang beruntung di perfilman. Tapi, tak lantas menyurutkan kepopulerannya dan juga mengurangi penghasilannya. Karena pada tahun 2015 ini dilaporkan Amisha ditaksir memiliki kekayaan bersih USD 30 juta. Jumlah yang sangat wah buat kita, kan?

3. Amrita Rao (Kekayaan Bersih : USD 20 Juta) 



Aktris yang membintangi film Main Hoon Na (2004) ini ditaksir memiliki kekayaan bersih sebesar USD 20 juta pada tahun 2015. Selain membintangi beberapa film bollywood, dia juga pernah membintangi film telugu.

Pertama kali terjun di bollywood dengan membintangi film Ab Ke Baras tahun 2002. Mulai terkenal setelah ikut membintangi film Main Hoon Na. Dan mendapat pengakuan kritikus berkat aktingnya yang memukau di film Vivah.

4. Kajol (Kekayaan Bersih : USD 16 Juta)



Siapa sih yang belum kenal Kajol? Dia pasangan favorit Shahrukh Khan di film bergenre drama romantis. Semua film yang pernah dibintanginya bersama Shahrukh terbilang sukses luar biasa di Box Office. 

Seperti film Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhi Gham dan My Name Is Khan. Juga bisa dikatakan kalau Kajol termasuk aktris bollywood paling menonjol dan populer di dunia. 

Ada pun kekayaan bersihnya pada tahun 2015 ditaksir mencapai USD 16 juta. Wah! Sudah cantik, tajir pula. 

Baca juga : 7 Aktris Bollywood Paling Populer Tahun 2015 

5. Ileana D'Cruz (Kekayaan Bersih : USD 14 Juta)



Tak terasa ya, kita sudah diujung pembahasan 5 aktris bollywood terkaya tahun 2015. Yang ternyata ditempati oleh Ileana D'Cruz. Sebenarnya, dia sangat terkenal di film Tamil. Bahkan film yang dibitanginya terbilang sukses. Seperti film Pokiri, Kick, Jalsah dan Juyani. 

Lantas memulai peruntungannya di bollywood dengan membintangi film Barfi!. Yang langsung menyabet penghargaan "Best Female Debut" pada ajang Filmfare Awards. Selanjutnya, kita dapat melihatnya lagi di film Phata Poster Nikhla Hero, Main Tera Hero dan Happy Ending. 

Ada pun kekayaan bersihnya ditaksir mencapai USD 14 juta.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook dan Twitter kamu. Dan jangan pernah ketinggalan artikel terbaru, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami sekarang, juga!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()