5 Aktris Bollywood Terpanas Dan Terseksi Tahun 2015

Mata tak dapat berkedip ketika menatap wanita seksi di depan mata. Sungguh itu merupakan kenikmatan yang tak boleh dilewatkan sekedip pun, betul? Tapi, jangan sampai ngeres ya. Nanti berkhayal kemana - mana pula. Ehm!

Bergairahnya menyaksikan sebuah film mungkin salah satu daya pikatnya yaitu pesona aktris yang membintanginya. Sehingga kita sudah menyaksikan sendiri bahwa kebanyakan film dibintangi aktris yang berparas cantik dan seksi pula.

Nah, menurut kamu aktris bollywood manakah yang kamu anggap seksi dan panas. Pun menurut laporan dari situs abcnewspoint.com kalau 5 aktris di bawah ini yang terpanas dan terseksi untuk tahun 2015. Yuk! Kita simak saja. Sudah gak sabar nih!

1. Priyanka Chopra

  
Ternyata di urutan pertama diduduki aktris Priyanka Chopra yang dianggap terpanas dan terseksi tahun 2015. Pemenang Miss World tahun 2010 dan Miss Continental Queen of Beauty ini memang pantas untuk menduduki posisi ini. 

Selain dianggap terpanas dan terpopuler tahun ini. Tapi, jangan lupa pula bahwa Priyanka termasuk salah satu aktris bollywood yang paling banyak mengumpulkan trofi penghargaan di perfilman bollywood. 

Jika dihitung, dia sudah mengumpulkan 4 trofi filmfare, 6 trofi Star Guild Awards, dan pernah membawa pulang trofi IIFA serta Screen Awards. Beberapa filmnya yang terbilang sukses diantaranya, Barfi!, Don 2, Krrish, Krrish 3 dan Mary Kom. 


2. Katrina Kaif


Dianggap termasuk aktris bollywood terpanas dan terseksi tahun 2015. Ternyata Katrina Kaif juga disebut - sebut termasuk salah satu aktris bollwood tercantik sepanjang masa. Aktris yang lahir 16 juli 1983 ini warga negara asing yaitu Inggris, berkarir di bollywood. 

Katrina sebelumnya berprofesi sebagai model, yang sudah digelutinya sejak masih remaja di kota London. Lantas menerima tawaran dari seorang produser film bollywood untuk bermain film yang sedang mereka kerjakan. 

Kita tahu Kat mulai menuai kepopuleran setelah membintangi film Namastey London. Pun belakangan ini film yang dibintanginya mendulang kesuksesan luar biasa. Sehingga namanya pun kian melejit di tangga kepopuleran. 

3. Kareena Kapoor


Juga yang termasuk aktris terpanas dan terseksi tahun ini tak lain dan tak bukan yaitu Kareena Kapoor. Dia memiliki kecantikan yang membuat mata lelaki tak mau berkedip sekali pun. Lantaran dia memiliki paras yang rupawan, bentuk tubuh yang aduhai dan bibir seksi yang menggoda. 

Sudah cantik, ternyata dia juga termasuk aktris yang tidak melupakan pendidikan. Terbukti, dia pernah mengikuti pendidikan kursus di Harvard University, Amerika Serikat, selama 3 bulan. Selain itu, dia juga sangat lihai berakting. Dimana dia pernah menerima penghargaan "Best Actress" atas perannya di film Jab We Met. Lalu, "Best Actress (Critics)" dalam film Dev. 

4. Deepika Padukone


Jangan lupa pula nama Deepika Padukone. Debutnya main film dengan membintangi film Om Shanti Om. Dimana dia harus beradu akting dengan King of Bollywood, Shahrukh Khan. Berkat akting briliannya di film tersebut,  dia pun berhasil membawa pulang trofi kategori "Best Female Debut".

Kini, selain dia termasuk aktris terpanas dan terkseksi. Dia juga telah memasukkan namanya dalam daftar aktris bollywood dengan bayaran tertinggi. Beberapa film yang dibintanginya membuat kepopulerannya semakin melejit yaitu film Yeh Jaawani Hai Deewani, Film Chennai Express dan Film Happy New Year.

5. Anushka Sharma   


Nah, tibalah kita di posisi kelima yang ditempati Anushka Sharma. Namanya sungguh cepat melejit di tangga kepopuleran. Mulai berkarir di dunia seni peran dengan membintangi film Rab Ne Bana Di Jodi tahun 2008. Kini, 2015, dia sudah berhasil masuk dalam aktris bollywood terpopuler juga, yang tentu saja akan berimbas meningkatkan bayarannya.

Baru membintangi 11 judul film dia telah menuai kesuksesan luar biasa di Bollywood. Apalagi film PK yang rilis 2014 lalu, bercokol posisi pertama film bollywood terlaris sepanjang masa. Yang tentu saja melambungkan namanya.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook dan Twitter kamu. Dan jangan pernah ketinggalan artikel terbaru, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami sekarang, juga!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()