13 September 2015

Hot! 6 Aktris Bollywood Yang Berbikini Pink Dalam Film Mereka

Yup! Jika kita amati aktris bollywood memang sudah sangat berani akhir - akhir ini. Mereka sudah mencoba melakukan aksi adegan intim yang bergairah. Nampaknya, para aktris bollywood sedang berlomba - lomba untuk menjadi lebih apa pun, yang bukan sekedar memiliki paras cantik.

Mengingat hal ini, tidak mengherankan kalau para aktris bollywood biasa mengenakan bikini dalam film yang mereka bintangi guna membakar layar. Pun sudah banyak aktris yang melakukannya. Sebut saja, Bipasha Basu, Deepika Padukone, Anushka Sharma, Amisha Patel dan barangkali hampir semua aktris bollywood.

Nah, mengingat mereka adalah cewek. Kan biasanya cewek sangat suka tuh dengan sesuatu yang berwarna pink atau merah jambu. Tak terkecuali untuk 2 potong kain yang minim itu. Alasanya? Mungkin karena warna pink dianggap menunjukkan sifat kefeminiman.

Lantas siapa saja aktris bollywood yang sudah mengenakannya di film? Yuk! Kita simak.

1. Alia Bhatt Dalam Film Shandaar 



Alia Bhatt berhasil mengesankan semua orang dengan penampilannya dalam debut filmnya, Student Of The Year. Di film tersebut kita telah menyaksikan kalau Alia sudah mengenakan bikini. Lantas dia akan kembali lagi mengenakan bikini dalam filmnya yang berjudul "Shandaar". Dimana film ini baru akan dirilis bulan oktober tahun ini.

Alia nampak sangat seksi kan mengenakan bikini pink. Di film ini dia pun dituntut menurunkan berat badannya. Yang tentu saja membuatnya sangat percaya diri mengenakan bikini di film ini. Tidak seperti di film Student Of The Year, dia masih menutup bagian bawahnya dengan kain. Jadi, yang nampak cuma bagian atas. 

Namun, di film terbarunya ini dia benar - benar menunjukkan kemolekan tubuhnya dengan bikini seutuhnya. 

2. Sunny Leony Dalam Film Ek Paheli Leela      



Sunny Leony sangat kelihatan sensual bila mengenakan bikini. Buat Sunny berbikini sudah sangat biasa dalam film. Wong! Dia mantan pemain film dewasa, yang kini berkarir di bollywood. Debut filmnya, Jism 2, sebenarnya dia sudah pernah mengenakan bikini warna pink. 

Pun di film Ek Paheli Leela dalam video klip lagu "Desi Look" dia kembali lagi mengenakan bikini pink. Rupanya, pakaian bikini salah satu barang yang dikoleksinya. Lantaran itu semua hadiah dari suaminya. 

3. Sonam Kapoor Dalam Film Bewakoofiyaan



Sonam Kapoor juga berbikini pink dalam film Bewakoofiyaan. Dan ini pertama kali buatnya mengenakan bikini dalam film, Sehingga sebelum syuting adegan ini, dia sudah sangat sibuk memilih jenis bikini yang akan dia kenakan. 

Dan seperti yang sudah kita saksikan, dia mengenakan bikini yang seksi sekali, bukan? Sonam sempat  berbagi cerita kepada media kalau mengenakan bikini itu inisiatifnya sendiri. Sebab produser hanya memintanya berpakaian renang biasa. Tetapi, sonam bilang agar mengenakan bikini saja. Dia sangat percaya diri kok mengenakannya, karena dia punya tubuh yang langsing. 

4. Adity Rao Hydari Dalam Film Boss 



Begitu juga dengan Adity Rao yang mengenakan bikini pink dalam film Boss. Rupanya, sebelum syuting adegan tersebut, dia telah melakukan latihan yang teratur agar mendapatkan bentuk yang ideal nantinya. Benar saja, dia memang sangat tampak seksi dalam balutan bikini. Setuju?

Dalam sebuah wawancara dengan media. Dia bilang kalau dia sangat bangga melihat dirinya berbikini dalam film Boss. Lantaran dia punya bentuk tubuh yang bagus sehinga tak masalah mengenakan bikini. Ditambah dia juga sangat nyaman melakukan adegan tersebut.


5. Evelyn Sharma Dalam Film Yaariyan   



Apakah kamu sudah mengenal Evelyn Sharma? Tidak. Padahal dia main kok di film Yeh Jaawani Deewani Hoon. Memang sih perannya dalam film tersebut cuma dapat bagian sedikit saja.

Begitu juga di film ini, dia cuma terlihat di lagu "Sunny Sunny". Dimana dia memamerkan tubuh indahnya di lagu tersebut dengan mengenakan bikini pink. Yang tentu saja tujuannya membakar lagunya.

6. Lisa Haydon Dalam Film Rascals 



Lisa Haydon benar - benar seksi bila mengenakan bikini, apalagi warna pink. Kita dapat melihat ini di film Rascals yang rilis tahun 2011 lalu. Walau film ini gagal di pasaran, setidaknya Lisa telah mencuri hati banyak orang atas penampilannya di film tersebut. Memiliki tubuh yang lentur, membuatnya kian menarik dalam balutan bikini.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook dan Twitter kamu. Dan jangan pernah ketinggalan artikel terbaru, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami sekarang, juga!