Hrithik Roshan Ingin Bekerja Bareng Dengan Sonam Kapoor Di Film


Baru - baru ini Hrithik bersama Sonam membintangi sebuah video klip lagu yang berjudul "Dheere Dheere". Lagu dari film Aishiqui, 1990, yang ditulis ulang oleh Yo Yo Honey Singh.

Mereka pun mempertontonkan chemistry yang membuat banyak fans terkagum - kagum. Oleh karena itu, para fans berharap agar mereka membintangi sebuah film, dimana durasinya tentu saja lebih lama.

Mendapati respon seperti itu. Baik Hrithik mau pun Sonam berharap yang sama dengan para fans. Bahkan keduanya sangat bersemangat untuk melakukannya.

Sebagaimana perkataan Hrithik ketika jumpa pers dalam acara peluncuran lagu "Dheere Dheere". "Saya senang bisa kerja bareng dengan Sonam. Dan saya fikir kami mesti mengerjakan film bersama - sama."

Lalu, Sonam pun menanggapi perkataan Hrithik dengan mengatakan, "Saya tentu saja sangat senang dapat bekerja dengannya di sebuah film".

Ada pun yang membuat Hrithik senang kerja bareng dengan Sonam. Di lokasi syuting dia tak henti - hentinya tertawa lepas. Lantaran dia selalu merasa kegirangan sewaktu bersama Sonam. Sehingga Ahmed Khan - sutradara - sering kali harus memotong percakapan dan meminta mereka konsentrasi melanjutkan syuting.

"Sonam memiliki senyum yang sangat mencerahkan. Berukuran 100 watt, yang tentu saja dapat menyebar dan menyinari suasana. Itulah yang membuat Sonam harus selalu berada di lokasi syuting. Benar - benar menyenangkan". Cerita Hrithik tentang pengalamannya dengan Sonam.

Sebenarnya, ini untuk kedua kali mereka bekerja bareng. Yang pertama, mereka pernah membintangi iklan sebuah smartphone, belum berapa lama ini. Terus, inilah yang kedua.

Jadi, untuk yang ketiga, semoga mereka benar - benar akan bekerja bareng di sebuah film, bukan?
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()