04 September 2015

John Abraham : Saya Kurang Sreg Main Film Komedi Dewasa

Setelah absen selama hampir 2 tahun, John Abraham kabarnya kembali lagi ke layar lebar tahun ini. Sebelumnya, kita tahu dia pernah bermain dalam film komedi, seperti film Housefull 2 dan Desi Boyz. Tapi, kalau untuk film komedi dewasa, baik main mau pun memproduksinya dia mengaku kurang sreg melakukannya.

"Saya tidak akan bermain dan membuat film komedi dewasa. Tapi itu bukan berarti saya punya masalah dengan itu. Saya cuma tidak sreg saja bermain dalam film komedi dewasa. Lagipula, tidak ada dalam DNA saya. Itu bukan bidang saya". Ujar John dalam sebuah wawancara dengan situs berita TOI (Times Of India) baru - baru ini.


"Komedi pada umumnya bagus. Membuat orang tertawa ceria. Rasanya hebat bilamana orang tertawa dan pulang. Saya ingin membuat orang senang. Saya ingin melakukan sesuatu yang tak berbahaya". Tambah John.

Belakangan ini Bollywood dicekoki beberapa film komedi dewasa dan film - film tersebut ternyata bekerja ajaib di Box Office. Sehingga menurut aktor film Madras Cafe ini, memang bahwa ada saja pasar untuk semua genre film.

"Tidak ada sih yang salah dengan film komedi dewasa. Karena ada saja pasar untuk segala sesuatu. Lagipula, semua orang berhak kok melakukan apa yang diinginkannya. Begitu juga, semua orang memiliki hak untuk melihat apa yang ingin mereka lihat". Jelas John.

Namun, John menekankan agar semua orang juga mengikuti pedoman ketika mau menonton film komedi dewasa.

"Jika film komedi dewasa dibuat, tentu saja mendapat sertifikat "Dewasa". Jadi, ada pedoman yang seharusnya anak - anak tidak diperbolehkan menonton film tersebut". Tambahnya.

Oke deh John. Setelah menghilang 2 tahun, sekembalinya kini semakin bijak saja ya. Tak sabar, kita akan melihatnya lagi di layar lebar segera. Dengan film barunya yang berjudul "Welcome Back". Film sekuel dari film Welcome, yang rilis tahun 2007 lalu.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! ^_^