04 September 2015

Kangana Ranaut : Untuk Saat Ini Lebih Baik Menjomblo Saja

Kangana Ranaut menegaskan kalau saat ini dia memang masih menjomblo, dan tidak akan terbuka buat kencan dengan cowok mana pun. Lantaran dia lagi mengerjakan pekerjaannya.

Kita tahu Kangana baru - baru ini telah merilis film Tanu Weds Manu Returns. Dimana film tersebut mendulang kesuksesan besar di Box Office. Yang tentu saja membuat dia bersenang - senang atas kesuksesan tersebut.

Ditambah pada tahun ini pula, dia juga berhasil menyabet "Best Actor Female" pada ajang Filmfare Awards 2015 atas perannya di film Queen.


"Saya memang jomblo tetapi tidak terbuka buat kencan. Saya memandang hidupku dengan cara tertentu dan sekarang saya lagi mengerjakan pekerjaanku". Ujar Kangana kepada situs berita online TOI baru - baru ini.

Aktris ini juga percaya bahwa perlu orang yang bekerja keras pada hubungan. "Saya tidak ingin tidak adil kepada seseorang, dimana hubungan tersebut mati karena tak tertangani. Setiap bubungan laiknya seorang bayi".

"Saya tidak ingin hubunganku berada dalam kepahitan karena kurangnya waktu atau kebodohan. Lagipula, pertama saya perlu untuk mengamankan posisi saya dalam karir, baru saya bisa berfikir tentang ketenangan dalam hidup". Tambahnya.

Lagi, Kangana akan membuktikan keberaniannya sekali lagi dalam salah satu peran barunya sebagai Rani Lakshmibai. Pahlawan wanita India yang memimpin peperangan melawan penjajah Inggris pada tahun 1857. Film ini akan dibesut Ketan Mehta.

Juga, kita akan segera melihat Kangana dalam film Katti Batti yang kabarnya akan segera dirilis, tepatnya 15 september nanti. Di film ini dia bakalan beradu akting dengan Imran Khan.

Tapi, apakah Kangana tetap akan tidak terbuka,  kalau kebetulan pria yang mengajak kencan yaitu Hrithik Roshan?

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! ^_^