03 September 2015

Serius? Hrithik Roshan Bakalan Membintangi Film Aashiqui 3

Apakah kabar ini serius? Tak ada yang tahu. Sebab Hrithik telah berseloroh kalau sampai saat ini dia belum dapat panggilan untuk "Aashiqui 3".

"Apa! Aashiqui 3? Kamu ingin saya memainkannya. Saya akan memikirkannya". Selorohnya.

Ketika produser Bhusan Kumar ditanya apakah "Aashiqui 3" telah final. Lantas Hrithik memotong pembicaraan, "Saya mencintainya sebagai seorang produser. Aku sendiri telah mendatanginya dan memintanya agar membuatkan film untukku. Jadi, biarkan dia berfikir. Berikan dia sedikit waktu".


Kita tentu tahu kalau Hrithik bersama Sonam Kapoor baru saja merilis video klip lagu "Dheere Dheere". Yang ditulis ulang oleh Yo Yo Honey Singh diambil dari album soundtrak film Aashiqui, 1990, yang dibesut Mahesh Bhatt.

Ada pun lagu tersebut  ditulis dan dirilis kembali sebagai penghormatan terakhir T-Series kepada Gulshan Kumar, pendiri label musik T-Series.

Sementara itu, biang gosip juga sedang beramai - ramai memberitakan kalau Hrithik akan dipasangkan dengan Deepika Padukone untuk proyek Yash Raj Film (YRF) berikutnya. Film yang akan disutradarai oleh Vijay Khrisna Acharya.

Untuk gosip tersebut, Hrithik berujar, "Sedikit ada yang benar, tapi saya tidak bisa memberitahu kamu bagian mana yang benar".

Lalu, mengenai gosip sekuel film Bang Bang! yang bakalan dibintangi Siddarth Malhotra dan Jacqueline Fernandez, Hrithik berkata, "Saya tidak tahu mengapa mereka tidak melibatkanku, tanya saja mereka".

Baiklah, jika Hrithik serius akan membintangi film Aashiqui 3. Menurut kamu siapa aktris yang pantas akan dipasangkan dengannya di film tersebut?

Baca juga : 12 Film Terbaik Hrithik Roshan Yang Wajib Kamu Tonton

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya! Dan jangan lupa pula LIKE Halaman FACEBOOK Semua Bollywood juga, ya!