Twinkle Khanna : Akshay Menginginkan Saya Menjadi Seperti Mrs. Funnybones

Twinkle Khanna kini beralih dari seorang aktris menjadi penulis. Mengatakan kalau suaminya, Akshay Kumar, menginginkannya menjadi kalem dan tenang. Seperti karakter dalam bukunya yang berjudul "Mrs. Funnybones".

"Orang rumah (Akshay) berkata, 'saya benar - benar berharap kau adalah wanita yang ada dalam bukumu yang selalu begitu kalem dan tenang'."


"Dan saya pun katakan padanya, saya mungkin mesti bergabung "Baba Randev" dan melakukan 4000 "Kapalbhatis" dalam sehari supaya menjadi kalem. Sayangnya, saya benar - benar tidak sekalem dan setenang "Mrs. Funnybones". Tapi dia adalah wanita yang saya ingin menjadi". Katanya dalam sebuah obrolan dengan Pritish Nandy tentang bukunya di toko buku populer di India.

Twinkle juga berkata kalau Akshay memainkan peranan kunci terhadap tulisannya agar dapat diakui. Artikelnya yang mendukung "All India Bakchod (Grup Lawak India)" dalam kontroversi "Roast (lawakan)" mereka saat menyoroti masalah negara lain, dulu di koran terkemuka, menurutnya, yang mana dapat perhatian Akshay.

Giliran artikel tersebut hendak disebar luaskan di sosial media, harus disetujui dan diizini oleh Akshay sebelum dipublish.

"Saya berkata kepada suamiku, saya fikir saya telah menulis ini dengan baik", tapi dia berkata, "biarkan saya lihat dulu dan akan putuskan". Saya berkata, "Okey, kamu yang memutuskan". Lantas saya terlelap malam itu dan esoknya artikel tersebut sudah ada dimana - mana. Ternyata berjalan dengan baik.

"Saya sudah menulis selama setahun belakangan ini, tapi bagian yang menjadi perhatianku. Apakah saya pernah berfikir kalau saya akan mendapatkan reaksi seperti ini? Tidak, saya hanya menulis saja, kamu tidak tahu kemana ini selanjutnya dan bagaimana, dan saya cuma membuatnya tok," Kata Twinkle.

"Mrs. Funnybones" mendapat respon yang baik pada hari pembukaannya di pasar buku, dan bersiap masuk jajaran daftar buku terlaris pastinya.

Yang menjadi pertanyaan, apakah buku ini akan diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia dan diterbitkan di sini? Mari kita tunggu.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! ^_^
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()