31 Oktober 2015

12 Photo Hrithik Roshan Dengan Kareena Kapoor Di Film Main Prem Ki Diwani Hoon Yang Sangat Dirindukan Penggemar


Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor termasuk pasangan paling dirindukan para penggemar film bollywood untuk segera beradu akting dalam satu layar.

Faktanya, setelah rilis Main Prem Ki Diwani Hoon (MPKDH) tahun 2003 lalu, mereka tidak pernah bareng lagi terlihat di layar. Rindu para penggemar sudah diposisi sangat menggebu - gebu.

Namun, untuk terwujudnya keinginan para penggemar menyaksikan mereka di satu layar sangat lah mustahil. Ini tak terlepas mereka pernah mengutarakan kepada media tidak akan bermain bareng film lagi selamanya.

Sebab utamanya, mungkin karena mereka selalu dirumorkan punya hubungan terlarang, yang akan semakin kencang pula bila mereka bermain film bareng.

Ditambah, mungkin kamu sudah pada tahu faktanya, kalau ternyata film yang mereka bintangi tidak semeriah rumor yang menghiasinya.

3 film yang mereka bintangi, yaitu : Yaadein (2001), Mujhse Dosti Karoge (2002) dan film ini, kurang beruntung di pasaran. Cuma film Kabhi Khushi Kabhi Gham (2001) dimana mereka turut membintanginya (sebagai aktor/aktris pendukung) yang gegap gempita disambut penonton.

Faktornya, mungkin saja lantaran rumor perselingkuhan yang selalu mencuat kepermukaan. Barangkali banyak orang di India kurang menyukai rumor tersebut, karena status Hrihtik yang sudah menikah.

Atau karena memang cerita ketiga filmnya kurang menarik. Mungkin juga, kan?

Walau kurang beruntung, namun nyatanya banyak para penggemar merindukan pasangan ini bermain di satu layar lagi.

Penggemar berat pasangan ini sangat lah banyak, mereka bahkan sudah membentuk group di hampir semua media sosial. baik di India maupun Indonesia.

Oke! Di bawah ada 12 (dua belas) photo Hrithik dan Kareena yang bisa sedikit mengobati rasa kangenmu terhadap pasangan ini. Yuk! lihat aja ke bawah.

#1


#2


#3


#4


#5


#6


#7


#8


#9


#10


#11


#12


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook dan Twitter kamu. Dan jangan pernah ketinggalan artikel terbaru, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami sekarang, juga!