Inilah Daftar Lagu Soundtrack Film Chennai Express (2013)


Yuk! Lihat daftar lagu soundtrack film Chennai Express di bawah.

Sebelumnya mari kita sejenak mengupas kronologis pembuatan albumnya. Mudah - mudahan akan menambah rasa suka kita kepada film ini.

Untuk urusan kompos (menggubah) musik soundtrack film Chennai Express dipercayakan kepada duo Vishal-Shekar. Sementara musik yang mengiringinya (Background Score) film ini dikerjakan oleh Amar Mohile.

Sayangnya, rumor yang tak sedap sempat berhembus mengusik telinga, kalau sang sutradara dan Shahrukh Khan kurang puas terhadap kerja keras Amar. Namun, rumor itu segera disangkal oleh produser film ini.

Sedangkan yang menulis lirik lagu dikerjakan oleh Amitabh Bhattacharya dan Yo Yo Honey Singh. Ada pun perekaman lagu dimulai akhir oktober 2012. "Ready Steady Po" adalah lagu pertama yang dinyanyikan Vishal Dadlani selesai direkam pada bulan november 2012.

Kemudian lagu kedua, "Chennai Express", selesai direkam pertengahan April 2013, S.P Balasubrahmanyam yang dipercayakan untuk menyanyikannya, padahal dia sudah absen selama 15 tahun lho.

Berikutnya, lagu "1 2 3 Get On The Floor" dirilis bertepatan Hari Musik Dunia, 21 juni 2013. Tak berselang lama, pada tanggal 27 Juni 2013 video klip lagu "Titli" dipromosikan dan dirilis di Youtube.

Kemudian berturut - turut, pada tanggal 11 juli 2013 video klip lagu "Khasmir Main Tu Kanyakumari", 19 juli 2013 video klip lagu "Lungi Dance' yang dinyanyikan oleh Yo Yo Honey Singh, dan 25 juli 2013 video klip lagu "Tera Rasta Main Chhoddoon Na" yang dinyanyikan oleh Anusha Mani dirilis di Youtube.

Sedangkan peluncuran album soundtrack film Chennai Express diadakan pada tanggal 1 juli 2013. Sebanyak 8 judul lagu dalam album soundtrack film ini yang dijual ke pasaran.

Daftar Lagu Soundtrack Film Chennai Express (2013)

No.Lagu Klik
1123 Get On The Dance FloorLirik
2Chennai Express-
3Chennai Express (Mashup)-
4Khasmir Main Tu KanyakumariLirik
5Ready Steady Po-
6Tera Rastaa Chhodoon-
7TitliLirik
8Titli (Dubstep Version)-

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()