17 Oktober 2015

Inilah Daftar Lagu Soundtrack Film Desi Boyz (2011)


Yuk! Simak daftar lagu soundtrack film Desi Boyz di bawah.

Sekilas tentang film Desi Boyz. Film ini dibintangi oleh Akshay Kumar, John Abraham, Deepika Padukone, Chitrangada Singh dan Sanjay Dutt - yang numpang nongol sebentar alias cameo. Pun film ini dirilis pada tanggal 25 november 2011 lalu.

Film ini mulai digarap setahun sebelum rilis, tepatnya 7 november 2010. Awalnya, film ini bakalan dibintangi Sonam Kapoor, namun tanpa alasan yang jelas dia memundurkan diri. Juga, sempat berhembus rumor kalau Anushka akan menggantikannya. Tetapi pada akhirnya, film ini dibintangi oleh Deepika dan Chitrangada.

Ada pun film ini mendapat beragam penilaian dan komentar dari para kritikus. Misalnya saja, Taran Adarsh cuma memberikan rating 2 bintang dari 5 bintang, dan berkomentar kalau film ini sangat membosankan. Tapi beda halnya dengan The Times Of India yang berkomentar kalau film ini bagus.

Di pasar, film ini mendapat sambutan meriah dari para penonton. Buktinya, film ini dilaporkan berhasil meraup pendapatan sebanyak Rs 125 crore. Jauh melebihi biaya produksi dan promosi film ini, yang memakan anggaran sebanyak Rs 65 crore.

Untuk urusan menggubah musik diserahkan kepada Pritam, komposer musik film Dhoom 3 dan Bajrangi Bhaijaan. Pun yang menulis lirik lagu soundtrack, masing - masing karya hebat dari Irshad Kamil, Kumaar dan Amitabh Bhattacharya.

Para playback singer, yaitu KK, Bob, Mika Singh, Bohemia, Shefali Alvare, Neeraj Shridar, Harshdeep Kaur, Sonu Nigam, Shilpa Rao dan Saan.

Sebanyak 9 judul lagu dalam album soundtrack film ini yang dijual di pasaran, termasuk versi remix..

Daftar Lagu Soundtrack Film Desi Boyz

No.Lagu Lirik
1Make Some Noise For Desi Boyz-
2Subha Hone Na De-
3Jhaak Maar Ke-
4Allah Maaf Kare-
5Let It Be-
6Allah Maaf Kare (Remix)-
7Jhaak Maar Ke (Remix)-
8Subha Hone Na De (Remix)-
9Make Some Noise For Desi Boyz (Remix)-

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!