18 Oktober 2015

Inilah Daftar Lagu Soundtrack Film Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001)


Yuk! Lihat daftar lagu soundtrack film Kabhi Khushi Kabhie Gham di bawah.

Menariknya, dalam waktu 30 hari album soundtrack film Kabhi Khushi Kabhie Gham berhasil terjual 2,5 juta copy. Sehingga album soundtrack film ini dinobatkan sebagai album soundtrack paling laris tahun 2001 di India.

Sukanya Varma, dalam tulisannya di Rediff.com memuji semua lagu soundtrack film ini, kecuali lagu Say Shava Shava. Dia mengomentari lagu tersebut kelebihan dosis emosi punjabi, itu saja.

Sementara Planet Bollywood memberikan 8 bintang dari 10 bintang buat album soundtrack film ini. Dan memilih "Suraj Hua Maddham" sebagai lagu terbaik, dan menjadi alasan terbaik untuk membeli album soundtrack film ini.

Album soundtrack film ini dirilis pada tanggal 16 oktober 2001 di bawah label Sony Music. Ada pun musik dalam album ini digubah (komposer) oleh Jatin-Lalit. Sedangkan yang menulis lirik lagunya yaitu Sameer, kecuali lagu Suraj Hua Maddham yang ditulis oleh Anil Pandey.

Lantas yang menyanyikan lagu soundtrack film ini sehingga sangat enak didengar yaitu Alka Yagnik, Sonu Nigam, Udit Narayan, Lata Mangeshkar dan Sunidi Chauhan. Sebanyak 11 judul lagu dalam album soundtrack film ini.


Daftar Lagu Soundtrack Film Kabhi Khushi Kabhie Gham

No.Lagu Klik
1Kabhi Khushi Kabhie GhamLirik
2Bole ChudiyanLirik
3Suraj Hua MadhamLirik
4You Are My SoniyaLirik
5Say Shava Shava-
6Yeh Ladka Hai Allah-
7Deewana Hai DekhoLirik
8Kabhi Khushi Kabhie Gham (Sad Version Male)-
9Kabhi Khushi Kabhie Gham (Sad Version Female)-
10Soul Kabhi Khushi Kabhi Gham-
11Vande Matram-

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!