Inilah Daftar Lagu Soundtrack Film Aashiqui 2 (2013)


Yuk! Lihat daftar lagu soundtrack film Aashiqui 2 di bawah.

Musik soundtrack film Aashiqui 2 diaransemen atas kerja sama musisi Jeet Gannguli, Mithoon dan Ankit Tiwari.

Sedangkan yang menulis lirik hampir semua lagu di album soundtrack film ini yaitu Irshad Kamil. Kecuali, yang menulis lirik lagu Sunn Raha Hai yaitu Sandeep Nath, pun lagu Tum Hi Ho liriknya ditulis oleh Mithoon.

Lagu - lagu soundtrack film ini sangat populer di India. Buktinya, setelah album soundtrack film ini dirilis tanggal 8 April 2013. Langsung saja lagu - lagunya menduduki posisi teratas di berbagai chart musik di India, terutama lagu Tum Hi Ho dan Sunn Raha Hai.

Pun para kritikus musik umumnya memberikan nilai dan pujian tinggi buat album soundtrack film ini. Tak tanggung - tanggung The Times Of India memberikan nilai 5 dari 5 bintang. Glamsham memberikan 4 dari 5 bintang dan berkomentar kalau mendengarkan lagu - lagu soundtrack film ini pengalaman yang sangat menggembirakan. Apalagi, lagu Tum Hi Ho dan kedua versi lagu Sunn Raha Hai.

Akan tetapi, kita menyadari setiap telinga orang pastinya berbeda - beda. Yang mana ternyata Koimoi tega cuma memberikan nilai 3 dari 5 bintang buat album soundtrack film ini. Ada pun Koimoi beralasan memberikan nilai segitu, sebab album soundtrack film sekuel ini masih di bawah album soundtrack film Aashiqui (1990).

Planet Bollywood juga hanya memberikan nilai 6,5 dari 10 bintang. Alasannya, karena beberapa lagunya kurang begitu menyegarkan, lantaran cuma daur ulang.

Sebanyak 11 judul lagu dalam album soundtrack film Aashiqui 2 yang diluncurkan ke pasaran.

Daftar Lagu Soundtrack Film Aashiqui 2

No.Lagu Klik
1Aasan Nahin Yahan-
2Aashiqui The Love Theme-
3Bhula DenaLirik
4Chahun Main Ya NaaLirik
5Hum Mar Jayenge-
6Meri AashiquiLirik
7Milne Hai Mujhse Aayi-
8Piya Aaye NaLirik
9Sunn Raha Hai (Female)Lirik
10Sunn Raha Hai (Male)Lirik
11Tum Hi HoLirik

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! ^_^
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()