13 November 2015

Inilah Daftar Lagu Soundtrack Film Bajrangi Bhaijaan (2015)


Yuk! Lihat daftar lagu soundtrack film Bajrangi Bhaijaan di bawah.

Sebanyak 11 judul lagu dalam album soundtrack film ini yang dijual ke pasaran. Ada pun yang mengaransemen musik soundtrack film ini yaitu Pritam. Sedangkan yang menulis lirik lagu soundtrack film ini yaitu Mayur Puri, Amitabh Bhattarcharya, Neelesh Misra dan Kausar Munir.

Menurut Rediff.com bahwa ini bukan gaya musik Salman Khan. Sebab sangat berbeda dengan musik filmnya sebelum - sebelumnya. Mungkin cuma lagu Selfie Le Le Re dan Aaj Ki Party yang hampir mirip dengan gaya musiknya.

Lantas berapa bintang Rediff.com menilai album soundtrack film ini? Rupanya Rediff.com cuma memberikan nilai standar yaitu 3 bintang dari 5 bintang. Lumayan.

Baca juga : 14 Fakta Menarik Film Bajrangi Bhaijaan (2015)

Namun, The Indian Express tega hati memberikan nilai 1,5 bintang. Benar - benar sangat keterlaluan. Padahal menurut kami semua lagu di album soundtrack film ini enak didengar kok dan beberapa lagu malah sangat menyentuh. Iya, kan?

The Indian Express berkesimpulan kalau sebagian besar lagu dalam album soundtrack film ini berjalan seperti orang ling lung, atau dengan kata lain tidak memiliki tujuan. Ditambah juga tidak jelas jenis genre musiknya. Sehingga mereka bertanya - tanya apa benar musik soundtrack film Bajrangi Bhaijaan aransemen dari Pritam?

Baiklah, walau musik soundtrack film ini mendapatkan penilaian dan komentar kurang bagus. Tapi, jangan lupa film Bajrangi Bhaijaan masih menjadi film terlaris sepanjang tahun ini, bahkan berhasil menempati posisi kedua film terlaris sepanjang masa, tepat di bawah film Aamir Khan, PK.

Daftar Lagu Soundtrack Film Bajrangi Bhaijaan

No.Lagu Klik
1Selfie Le Le ReLirik
2Tu ChaiyeLirik
3Bhar Do Jholi Meri (Tradisional)-
4Aaj Ki Party-
5Chicken Song-
6Zindagi-
7Tu Jo MilaLirik
8Bhar Do Jholi Meri-
9Tu Jo Mila Dekha Na MudkeLirik
10Zindagi (Reprise)-
11Tu Jo Mila (Reprise)Lirik

Baca juga : 7 Fakta Menarik Harshaali 'Munni' Malhotra Yang Harus Kamu Tahu

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Jangan lupa pula, LIKE Halaman Facebook atau FOLLOW Twitter kami juga, ya!