Inilah Daftar Lagu Soundtrack Film Josh (2000)


Yuk! Lihat daftar lagu soundtrack film Josh di bawah.

Inilah film yang pertama kali ditandatangani A.R Rahman dalam menggarap musik soundtracknya. Namun, ditengah - tengah proses pengerjaannya, A.R Rahman secara sepihak membatalkan kontraknya alias mundur, karena alasan kendala waktu yang tak memungkinkan dan berkomitmen dengan yang lain.

Sang sutradara, Mansoor Khan, sangat kesal dan marah dengan keputusan A.R Rahman tersebut. Sebab waktunya sudah mepet banget dengan jadwal perilisan film ini.

Tapi, ya sudahlah, kemudian Mansoor bertindak cepat dengan mendatangi Anu Malik dan memohon kepadanya agar mau menggarap musik soundtrack film ini. Malik pun setuju. Sebanyak 8 lagu soundtrack dalam film ini yang berhasil digarap Malik.

Benar saja, kritikus musik India memuji karya Malik ini. Salah satunya, Anjali Abrol dari Planet Bollywood yang memberikan nilai tinggi dan pujian selangit buat soundtrack film ini.

Dia berkomentar bahwa tak perlu banyak alasan untuk membeli album soundtrack film ini. Penyanyi yang beragam membawakan lagu - lagu soundtrack film ini sudah lah cukup jadi alasan.

Apalagi, ditambah Shahrukh Khan yang berhasil menyanyikan lagu Apun Bola dengan sangat enak dan ringan. Ditambah album soundtrack film ini sangat romantis, seger dan kece badai.

Pun menurutnya lagi lagu - lagu soundtrack film sangat pas untuk kisah film ini. Pula para pemainnya yang sangat menarik dalam karakternya masing - masing.

Apakah kamu sudah pernah nonton film Josh? Bagi yang belum nonton segera ya. Untuk para pemain film Josh yaitu Shahrukh Khan, Aishwarya Rai, Chandrachur Singh dan Sharad Kapoor.

Daftar Lagu Soundtrack Film Josh (2000) 

No.Lagu Klik
1Apun Bola-
2Hai Mera Dil-
3Hai Mera Dil (Instrumental)-
4Hum To Dil Se HaareLirik
5Hum To Dil Se Haare (Instrumental)-
6Mere Khayalon Ki Malika-
7Sailaru Sailare-
8Zinda Hain Hum To-

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Jangan lupa pula, LIKE Halaman Facebook atau FOLLOW Twitter kami juga, ya!
BERIKAN KOMENTAR ()