14 Desember 2015

10 Film Bollywood Terlaris Tahun 2015 Yang Wajib Banget Kamu Tonton

Penghujung tahun ini penggemar film bollywood sedang menantikan film yang diprediksi mampu memecahkan rekor selama ini yaitu Dilwale. Film yang mempertemukan pasangan paling digemari di bollywood, Shahrukh Khan - Kajol, sehingga sangat jelas punya kans besar terlaris tahun ini, bahkan sepanjang masa.

Lantaran menurut catatan sejarah, bahwa film yang dibintangi Shahrukh-Kajol selalu laris manis di pasaran, baik di pasar India maupun internasional. Selain itu, film ini juga rupanya disutradarai Rohit Shetty, dimana film - film yang dibesutnya sebelumnya selalu laris manis dan mencetak blockbuster di Box Office.

Lantas selain Dilwale, satu lagi film yang diprediksi bakalan laris manis yaitu Bajirao Mastani. Yang mana ternyata Dilwale dan Bajirao Mastani bakalan bentrok pada tanggal 18 desember ini. Yup! Keduanya sama - sama akan dirilis di bioskop serentak. Maka sepertinya, ini akhir tahun yang sangat meriah buat penggemar film bollywood lantaran disuguhi 2 (dua) film besar sekaligus.

Walau keduanya diprediksi bakal laris manis, tetapi bakalan sangat sulit mengalahkan catatan rekor pendapatan dari film Salman Khan yaitu Bajrangi Bhaijaan. Menurut laporan dari koimoi, film ini berhasil meraup sebanyak 320 crore. Sehingga sejauh ini masih berkuasa di Box Office. Dan fantastinya lagi, rupanya diposisi kedua juga ditempati film Salman Khan yang lain yaitu Prem Ratan Dhan Payo. Yang berhasil meraup pendapatan sebanyak 207 crore.

Pun kami condong memprediksi film Dilwale akan menjadi ancaman paling serius buat Bajrangi Bhaijaan dan Prem Ratan Dhan Payo dibandingkan dengan Bajirao Mastani.

Ada pun film yang dibintangi Renveer Singh - Deepika Padukone tersebut paling tidak akan masuk 10 film terlaris tahun ini. Sedangkan untuk merajai Box Office, sangat mustahil deh buat film yang dibintangi selain 3 Khan (Shahrukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan). Tak terbantahkan, selama 2 dekade ini 3 Khan masih terlalu tangguh buat aktor bollywood yang lain.

Terkini! Dilansir dari koimoi.com, hasil akhirnya Salman tetap menjuarai perlombaan tahun ini. Tak tanggung - tanggung juara 1 dan 2 tetap jadi miliknya. Sementara Shahrukh harus rela di posisi 5 dengan film ambisiusnya, Dilwale. Pun yang menakjubkan, Akshay termyata berhasil menempatkan 3 filmnya dijajaran 10 film bollywood terlaris tahun ini.

Yuk! Lihat daftar 10 film bollywood terlaris tahun 2015.

1. Bajrangi Bhaijaan  : Pendapatan bersih sebesar 320 crore



2. Prem Ratan Dhan Payo : Pendapatan bersih sebesar 207 crore



3.  Bajirao Mastani : Pendapatan bersih sebesar 184 crore



4. Tanu Weds Manu Returns : Pendapatan bersih sebesar 152 crore



5. Dilwale ; Pendapatan bersih sebesar 148 crore



6. ABCD 2 : Pendapatan bersih sebesar 105 crore



7. Baby : Pendapatan bersih sebesar 95 crore



8. Welcome Back : Pendapatan bersih sebesar 94 crore



9. Singh Is Bliing : Pendapatan bersih sebesar 90 crore



10. Gabbar Is Back : Pendapatan bersih sebesar 86 crore




Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! ^_^