13 Fakta Menarik Jacqueline Fernandez Yang Harus Kamu Tahu

Yuk! Simak 13 fakta menarik Jacqueline Fernandez yang harus kamu tahu, apalagi jika kamu mengaku penggemar beratnya.

1. Rupanya Jacqueline Fernandez penduduk berwarga negara Sri Lanka yang mencari duit di Bollywood.

2. Jacqueline lahir pada tanggal 11 agustus 1985.

3. Jacqueline bertumbuh hingga menginjak usia dewasa di Bahrain. Sebenarnya dia memiliki darah campuran antara Kanada, Sri Lanka dan Malaysia.

4, Setelah lulus kuliah jurusan mass communication di Australia. Jacqueline sempat bekerja sebagai seorang jurnalis atau reporter televisi di Sri Lanka.

5. Pun jauh sebelumnya Jacqueline sudah memiliki pengalaman bekerja di televisi. Tepatnya, pada usia 14 tahun ketika di Bahrain, dia pernah menjadi Host program televisi.


6. Sepulang bekerja sebagai reporter Jacqueline menyambi karir di dunia modeling.

7. Bahkan semasih aktif bekerja di televisi Jacqueline mengikuti dan memenangkan kontes kecantikan Miss Sri Lanka tahun 2006. Sehingga otomatis dia diutus sebagai wakil Sri Lanka untuk ikut berkompetisi memperebutkan mahkota kecantikan Miss Universe, yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

8. Kronologis Jacqueline terjun di industri film Bollywood, berawal pada saat pagelaran fashion di India pada tahun 2009. Jacquilene mendapat tawaran dari pembuat film atau produser untuk ikut ambil bagian di film yang sedang mereka kerjakan. Dia lantas setuju dan membuat debut filmnya berjudul "Aladin".

9. Sayangnya film Aladin gagal di pasaran alias tak laku. Namun, Jacqueline dapat membanggakan diri sebab dia berhasil memenangi 'Best Female Debut' pada ajang penghargaan IIFA Award. Jacquilene tak menyangka sama sekali, lantaran sebenarnya dia tidak pernah secara khusus belajar seni peran atau akting. Inilah trofi pertamanya.

10. Jacqueline pun selanjutnya mendapat tawaran film lagi. Maka kita bisa lihat dia di film Murder 2 (2011). Film ini berhasil di pasaran. Mungkin Dewi fortuna mulai berada di pihaknya. Inilah film sukses pertamanya.

11. Berikutnya, kita juga dapat melihatnya di Housefull 2 (2012) dan Race 2 (2013). Keduanya menuai sukses besar di pasaran. Dan yang paling fantastis yaitu film Kick (2014), bahkan masuk dalam jajaran 10 film terlaris Bollywood sepanjang masa.

12. Ada pun film Jacqueline yang baru rilis tahun ini yaitu berjudul Brother, remake film Hollywood, Warrior. Ini untuk yang pertama kali buatnya bekerja bareng dengan Akshay Kumar dan Sidhart Malhotra.

13. Dan kabar menghebohkan Bollywood dari Jacqueline yaitu dimana dia akan segera membuat debut filmnya di Hollywood, dengan judul Definiton of Fear.
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()