16 Fakta Menarik Katrina Kaif Yang Harus Kamu Tahu


Yuk! Simak 16 fakta menarik Katrina Kaif yang harus kamu tahu, apalagi jika kamu mengaku penggemar beratnya.

1. Katrina Kaif, termasuk salah satu aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi.

2. Beberapa tahun belakangan ini filmnya sukses luar biasa di pasaran. Diantranya : film Bang Bang! (2014), film Dhoom 3 (2013) dan film Jab Tak Hai Jaan (2012).

3. Meskipun banyak orang mencibirnya dan mengkritisi aktingnya, yang dianggap kurang berbakat. Lantas kesuksesan film dimana dia turut membintanginya dianggap karena faktor yang sangat kuat dari aktor lawan mainnya.

Tetapi kita tak boleh memungkiri bahwa Katrina mempunyai daya tarik juga, sehingga orang dengan senang hati memadati bioskop.


4. Katrina lahir pada tanggal 16 juli 1983 di Hong Kong.

5. Ayahnya (Mohammed Kaif) seorang pengusaha di kota London keturunan Khasmir. Sementara Ibunya (Suzanne) berkebangsaan Inggris, pengacara dan penggiat sosial.

6. Kedua orang tuanya bercerai ketika Katrina masih belia. Lantas, dia bersama 7 saudaranya tinggal dan hidup bersama Ibunya.


7. Mereka biasa hidup berpindah - pindah. Beberapa negara telah mereka singgahi dan diami, antara lain: Hong Kong, China, Jepang, Prancis, Swiss, Polandia dan hampir di semua negara eropa timur.

Namun, pada akhirnya mereka kembali lagi ke kota london, tetapi setelah sempat menetap sebentar di Hawai, Amerika Serikat.

8. Katrina pernah berbicara terus terang dalam sebuah wawancara dengan media. Bahwa ia tumbuh dan besar dengan kasih sayang Ibunya. Sementara Ayahnya semenjak bercerai sudah tidak pernah peduli dengan keluarga mereka -  yang mana Ayahnya telah hijrah dan menetap di Amerika Serikat.

Makanya ia pun sudah tak menggap Ayahnya lagi. Sehingga dahulu Katrina selalu menyebut nama lengkapnya dengan nama Katrina Turquotte.

9. Katrina sebelum terjun dan memulai berkarir di bollywood pada tahun 2003 dengan debut filmnya berjudul Boom. Sang produser, Ayesha Shroff, memintanya agar mengubah namanya menjadi Katrina Kaif.


Katanya, biar lebih gampang diterima dan terhubung dengan penonton di India. Pun akhirnya dia sepakat menggunakan nama belakang Ayahnya. Lantas dia diperkenalkan kepada publik dengan nama Katrina Kaif.

10. Katrina sebelum merambah menjadi bintang film, ternyata ia adalah seorang model. Bahkan karir sebagai model telah lama ia geluti, semenjak berusia remaja.

Ceritanya, ketika penyelenggaran Fashion Show di kota London, Kaizad Gustad (Sutradara) hadir di pagelaran tersebut, yang sangat tertarik melihatnya.

Lalu, Katrina ditawari agar mau terlibat dalam proyek film Boom (2003), yang akan mereka kerjakan. Setelah bernegoisasi, Kat pun setuju ikut ambil bagian.

11. Sayangnya, film Boom gagal di pasaran. Kemudian pada tahun 2004 dia mencoba peruntungannya di film Telugu berjudul Malliswari (2004), dimana filmnya berhasil mencuri perhatian penonton.


12. Sohail Khan, adik kandung Salman Khan, yang juga seorang produser film bollywood meliriknya dan memintanya agar mau membintangi film Maine Pyaar Kyun Kiya? Film yang akan dibintangi Salman Khan dan Susmita Sen.


Ternyata, filmnya sukses di pasaran.

13. Selanjutnya, dia membintangi film Namastey London (2007), dengan lawan main Akhsay Kumar. juga sukses di pasaran.

14. Pun tahun 2014 lalu. Katrina membintangi film Bang Bang!, yang sukses luar biasa di Box Office, dan tentu saja termasuk film tersukses yang pernah dibintangi Kat. Pun sejauh ini, filmnya yang paling laris, yakni DHOOM 3.


15. Dalam berkarir sebagai bintang film, Katrina telah berhasil melambungkan namanya sehingga sejajar dengan nama - nama besar aktris bollywood lainnya. Seperti Kareena Kapoor, Deepika Padukone, Rani Mukherji dan lainnya yang sudah lama berkecimpung di Bollywood.

16. Diusia yang tengah meninjak 31 tahun, Katrina ternyata  belum kepikiran menikah lho.

17. Dulu, dikabarkan Katrina Kaif pernah menjalin hubungan dengan aktor senior bollywood, Salman Khan. Setelah putus, dia sangat lama menjomblo.

Kini, kabarnya dia sedang dekat dengan aktor Ranbir Kapoor, malah gosipnya mereka sudah melangsungkan pertunangan di kota London, Inggris.

Namun, tak berapa lama stelah gosip heboh tersebut beredar, malah Ranbir - Katrina dikabarkan telah putus.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
BERIKAN KOMENTAR ()