17 Fakta Menarik Anushka Sharma Yang Harus Kamu Tahu

Yuk! Simak 17 fakta menarik Anushka Sharma yang harus kamu tahu, jika kamu mengaku benar - benar penggemar setianya.

1. Anushka dalam sekejap terkenal, setelah membintangi film Rab Ne Bana Di Jodi (2008). Lantaran filmnya sukses luar biasa di Box Office dan populer di India, yang tentu saja turut mendongkrak namanya ke permukaan.


2. Walau tak dimungkiri bahwa film Rab Ne Bana Di Jodi sukses lantaran nama besar Shahrukh Khan. Tetapi kita juga harus mengapresiasi kerja keras Anushka yang telah berhasil memerankan Taani sangat brilian. Dengan bukti, ia masuk dalam nominasi memperebutkan trofi penghargaan Filmfare untuk kategori "Aktris Terbaik"

3. Anushka baru saja menginjak usia 27 tahun. Dia lahir pada tanggal 1 mei 1988 di Ayodhya, Uttar Pradesh (nama provinsi di India).

4. Ayahnya, Colonel Ajay Kurma Sharma, bekerja sebagai staf Angkatan Darat India.

5. Sedangkan Ibunya, Ashima Sharma, hanya seorang ibu rumah tangga yang sibuk mengasuh, merawat dan membesarkan dia dan kakaknya, Karnesh.

6. Anushka beserta keluarganya tinggal di Bangalore. Dan disanalah dia tumbuh sampai dewasa.

7. Anushka menuntaskan pendidikan SMA-nya di Sekolah Angkatan Darat. Setelah itu melanjut kuliah sampai mendapatkan gelar sarjananya di Mount Carmel Collage, Bangalore.

8. Biasanya, sepulang sekolah dan kuliah, Anushka menyempatkan belajar modeling.

9. Pun untuk menggapai impiannya menjadi model profesional, selulus dari kuliah Anushka hijrah ke kota yang menjanjikan, Mumbai.

10. Awalnya, Anushka tak pernah kepikiran mau menjadi bintang film. Dia datang ke mumbai untuk meniti karir modeling, berambisi menjadi salah satu model papan atas India.

11. Debutnya menjadi model profesional dengan ikut di Lakme Fashion Week sebagai model Wendel Rodricks, yang merilis koleksi pakaian musim semi pada tahun 2007.

12. Selesai pagelaran Fashion Show, lantas Anushka mendapat tawaran untuk main film. Maka dia pun memulai debut filmnya dengan membintangi Rab Ne Bana Di Jodi (2008).

13. Tak dinyana setelah itu tawaran bermain film berdatangan lagi. Nah! Inilah film yang pernah dibintanginya : Badmaash Company (2010), Band Baaja Baaraat (2010), Patiala House (2011), Ladies vs Ricky Bahl (2011), Jab Tak Hai Jaan (2012) dan Matru Ki Bijlee Ka Mandola (2013).

14. Pada tahun 2014, Anushka untuk pertama kalinya beradu akting dengan Aamir Khan dalam film PK. Dimana filmnya sukses di Box Office dan dinobatkan sebagai film bollywood terlaris sepanjang masa.

15. Menarik, di tahun 2015, Anuska membintangi film NH10, dimana ternyata dia sekaligus bertindak sebagai produsernya. Inilah debutnya bertindak sebagai produser

16. Masih di tahun 2015, Anushka membintangi film Bombay Velvet dan Dil Dhadakne Do.

17. Sedangkan untuk tahun 2016 ini, Anushka akan membintangi film drama romantis berjudul Ae Dil Hai Mushkil, dengan lawan main Ranbir Kapoor dan aktris papan atas bollywood, Aishwarya Rai Bachchan. Juga, dia untuk pertama kalinya dipasangkan dengan Salman Khan di film Sultan.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, ya. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
BERIKAN KOMENTAR ()