20 Desember 2015

23 Film Terbaik Shahrukh Khan Yang Wajib Kamu Tonton (Part 2)

Jangan ngaku - ngaku deh bahwa kamu penggemar film bollywood, apalagi penggemar mati Shahrukh Khan jika belum nonton 23 film Shahrukh terbaik ini.

13. Devdas (2002)



Inilah salah satu film drama romantis Shahrukh yang berakhir sangat menyedihkan. Di film ini dia akhirnya meninggal sebelum berhasil mendapatkan cintanya. Ada pun berkat aktingnya yang dinilai brilian di film ini, dia berhasil memboyong trofi "Best Actor" Filmfare Award. 

14. Chalte Chalte (2003)



Ini juga film drama romantis Shahrukh Khan. Mengisahkan Raj (Shahrukh Khan) dan Priya (Rani Mukherji) dalam merajut cinta dan menyikapi jurang perbedaan diantara mereka. Yakni, strata sosial yang mereka sandang masing - masing.

15. Kal Ho Naa Ho (2003)



Kisah cinta di film ini juga sangat menyedihkan. Lantaran Aman (Shahrukh Khan) tahu gak bakalan hidup lama lagi, disebabkan deraan penyakit yang tak kunjung sembuh. Dia pun melawan kuat perasaannya yang telah jatuh cinta kepada Naina (Preity Zinta).

16. Swades (2004)



Film ini mengisahkan seorang ilmuwan India yaitu Mohan Bhargava (Shahrukh). Dimana dia sudah memiliki pekerjaan yang mapan dengan penghasilan tinggi di NASA, memutuskan untuk pulang ke negaranya. Lalu, dia mengabdi di desa terpencil, yang tentu saja penghasilannya tak seberapa. 

17. Veer-Zaara (2004)



Ada pun film ini mengisahkan cinta Veer (Shahrukh Khan) kepada Zaara (Preity Zinta). Bahwa Veer sadar betul ada pembatas yang terlalu tinggi untuk dilewati mengejar cinta Zaara. Dimana Veer tinggal dan hidup di India, sementara Zaara di negeri tetangga, Pakistan, yang tak pernah akur satu sama lain. 

18. Don (2006)



Film ini sebenarnya remake dari film Don (1978) yang dibintangi oleh Amitabh Bachchan. Tak ayal penggemar film bollywood pun beradu membanding - bandingkan keduanya. Tetapi karena Shahrukh berhasil keluar dari karakter Don (Amitabh), maka banyak penggemar yang bertepuk tangan atas kerja keras Shahrukh ini. 

19. Chak De! India (2007)



Di film ini Shahrukh berperan sebagai Kabir Khan, seorang pelatih dan menajer tim Hoki wanita India. Dimana tim Hoki wanita yang dibesutnya berhasil merengkuh juara, setelah menaklukkan Tim Hoki Wanita Australia dalam babak yang melelahkan dan menegangkan. 

20. Rab Ne Bana Di Jodi (2008)



Nah! Di film ini Shahrukh memerankan 2 (dua) karakter sekaligus, yang kontras banget. Dimana Surinder cendrung tidak banyak bicara, hidup apa adanya dan tidak pernah mengungkapkan kata cinta kepada wanita. Sedangkan Raj sangat sulit mengerem bicaranya, suka berterus terang apalagi mengungkapkan perasaan cinta kepada wanita.

21. My Name Is Khan (2010)



Inilah film yang mempertemukan kembali Shahrukh dan Kajol, terakhir mereka dipertemukan pada film Kabhi Khushi Kabhi Gham yang rilis tahun 2001. Dimana di film ini Shahrukh memerankan karakter Rizwan Khan yang menderita Asperger Syndrome.

22. Jab Tak Hai Jaan (2012)



Ini jelas termasuk salah satu film terbaik Shahrukh yang wajib kamu tonton. Dimana film ini menyuguhi kita cerita romantis kekinian. Sehingga sangat wajar banyak para penggemar yang berusia muda menyukai gaya film ini. Tapi, tahukah kamu bahwa Shahrukh saat membintangi film ini ternyata sudah berumur 47 tahun?

23. Chennai Express (2013)



Terakhir, film terbaik Shahrukh yang wajib kamu tonton bila kamu mengaku penggemar beratnya yaitu Chennai Express. Alasannya, inilah film terlaris Shahrukh sepanjang karirnya di industri film bollywood.

PERTANYAAN! Jika kamu memang penggemar mati Shahrukh Khan. Sudahkah kamu menonton ke-23 film terbaik Shahrukh ini? Lalu, yang mana film favoritmu?

Yuk! SHARE artikel ini via facebook atau twitter kamu, ya! Dan jangan lupa pula LIKE halaman FACEBOOK Semua Bollywood juga, ya!