24 Fakta Menarik Deepika Padukone Yang Harus Kamu Tahu

Yuk! Simak 24 fakta menarik Deepika Padukone yang harus kamu tahu, apalagi jika kamu mengaku penggemar sejatinya.

1. Deepika baru - baru ini membintangi film Bajirao Mastani (2015), Tamasha (2015) dan Happy New Year (2014).

2. Deepika dipasangkan dengan Shahrukh Khan di film terhitung sebanyak 3 (tiga) judul. Yaitu film Om Shanti Om (2007), Chennai Express (2013) dan Happy New Year (2014)

3. Debut filmnya di industri film Bollywood yaitu membintangi film Om Shanti Om (2007). Filmnya laris manis di pasaran.

4. Deepika lahir pada tanggal 5 januari 1986 di kota Copenhagen, Dernmak.

5. Deepika adalah anak dari pemain badminton legendaris India, Prakash Padukone. Semantara Ibunya, Ujjla, sehari - hari mengelola bisnis agen travel.


6. Deepika punya seorang adik perempuan cantik bernama Anisha, seorang pegolf profesional.

7. Deepika juga rupanya memiliki kakek yang telah lama mengurusi persatuan Badminton India, kalau di Indonesia semacam PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia).

8. Pada usia menginjak remaja keluarga mereka hijrah dari Dernmak pulang kampung ke India tepatnya di Bangalore.

9. Lantas Deepika pun harus pindah sekolah juga, maka dia melanjutkan sekolahnya di Sophia High School (SMA), Bangalore.

10. Setelah lulus SMA Deepika sempat kuliah di Indira Gandhi National Open University, tetapi terbengkalai karena mengejar karir modeling.

11. Rupanya Deepika ketika masih remaja sudah menjadi pemain badminton profesional. Dimana dia sudah ikut kejuaran badminton tingkat nasional.

12. Bakat badminton yang ada pada dirinya tentu saja menurun dari Ayahnya.

13. Sewaktu Deepika duduk di bangku SMA, dia mulai berminat pada dunia modeling. Maka selepas SMA dia menerjuni dunai modeling dengan sangat serius, yang tentu saja dunia badminton ditinggalkannya.

14. Namun, sebelum beralih mau menjadi model, Deepika sudah meminta izin kepada kedua orang tuanya. Kedua orangtuanya pun mengizinkan dan malah mendukung keinginannya.

15. Deepika belajar modeling dan dapat bimbingan langsung dari seorang guru fashion yaitu Prasad Bipada.

16. Tahun 2005, Deepika sudah bersinar di dunia modeling, dimana dia berhasil menyabet penghargan "Model of the Year" pada ajang Kingfisher Fashion Award.

17. Dan pada tahun 2006 Deepika Padukone kembali menunjukkan kelasnya, dengan menjadi model Kingfisher Calender.

18. Salah satu desainer kondang India berkomentar, bahwa semenjak Aishwarya Rai, kita belum punya wanita yang begitu cantik dan menyegarkan. Artinya, Deepika dapat disetarakan dengan Aish.

19. Lalu, untuk mengejar kesuksesannya, Deepika berpindah dari Bangalore ke kota pusat bisnis dan hiburan di India, Mumbai.

20. Sebelum membintangi film bollywood, Deepika awalnya menjadi model dalam video klip, lagu Naam Tai Haara. Selepas tampil di video klip tersebut, dia mulai mendapat tawaran bermain film.

21. Deepika tergoda menerjuni dunia seni peran atau akting. Lantas dia mengambil kursus akting di akademi film punya aktor senior bollywood, Anupham Kher.

22. Deepika Padukone memulai debut filmnya pada tahun 2006 di industri film Kannada. Sementara untuk film bollywood tahun 2007.

23. Perjalanan karirnya di industri film bollywood terbilang sangat cepat menanjak, dan kini mungkin sudah mencapai puncak. Yang mana dia termasuk salah satu aktris bollywood dengan bayaran tertinggi.

24. Kabarnya, dulu sewaktu remaja, Deepika ternyata tidak punya teman lantaran terlalu sibuk berlatih, bersekolah dan bertanding badminton. Tapi kini, dia tentu saja sudah punya banyak teman (fans).
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()