20 Desember 2015

7 Cara Bollywood Yang Mengajarkan Kita Mengatasi Rasa Sakit Dan Sedih Karena Patah Hati


Kami rasa kita semua pernah merasakan rasa sakit hati dan sedih karena patah hati. Nah, kita tentu punya caranya masing - masing untuk mengatasinya. Pun lamanya setiap orang pasti berbeda - beda pula. Bisa saja ada diantara kita yang sejam telah berhasil mengatasinya, atau seminggu, sebulan bahkan mungkin selamanya.

Dan yang paling parah tentunya, semoga ini tidak terjadi kepada kita. Tidak jarang pula kita mendengar karena patah hati nekad menghabisi nyawanya sendiri. Semoga ini, kami harap kamu jangan pernah sedikitpun berpikir ke arah situ.

Nah! Bila hari ini kamu sedang dirundung rasa sakit dan kesedihan karena patah hati. Atau bagi yang belum merasakannya, tapi kepingin tahu cara mengatasinya. Dilansir dari koimoi, di bawah ini 7 cara bollywood yang mengajarkan kita mengatasi rasa sakit dan sedih karena patah hati. Cekidot!

1. Makanlah banyak - banyak ice cream. Lantaran Ice Cream dapat merangsang hormon Thrombotoni yang dapat memicu rasa bahagia dan mengurangi tingkat stres dalam tubuh.


2. Dengarkanlah lagu sedih, lagi dan lagi. Hal itu akan menyadarkanmu bahwa bukan kamu saja di dunia ini yang pernah mengalami rasa sakit dan sedih karena patah hati. Percayalah, penulis lirik lagu itu termasuk salah satunya.


3. Sadarilah dan pahamilah, sebenarnya apa yang terjadi kepada kamu, akan membuatmu lebih baik lagi. Maka ambil hikmahnya saja!


4. Menangis dan teruslah menangis. Percayalah, hal itu akan membuat kamu lebih baikan. Pun kamu jangan pernah sekali - kali memendamnya. Takutnya, nanti akan berakibat fatal dan menyakitkan. Bisa - bisa berujung pada KEGILAAN, dan paling mengenaskan, KEMATIAN!


5. Tulislah rasa sakit dan sedih yang kamu alami di buku diary atau blog. Suatu saat nanti kamu pasti akan menertawainya. Dan juga akan berguna sebagai motivasi, bahwa kamu ternyata dapat melewati semua ujian yang pernah menerpamu.


6. Lakukanlah perjalanan ke tempat - tempat favoritmu atau tempat baru. Yang tentu saja hal ini akan dapat mengalihkanmu dari rasa sakit dan kesedihan yang kamu alami. Dan pastikan saja, jangan kamu kunjungi tempat favorit kenangan kalian berdua.

.
7. Yang ini tidak kami sarankan. Minumlah beberapa gelas alkohol. Selain akan bisa melupakan rasa sakit dan kesedihanmu sementara, kamu juga akan lupa namamu sendiri. Yang kami sarankan, sebaiknya berdoalah kepada Tuhan agar rasa sakit dan kesedihanmu segera dihilangkan. Itu baru benar.


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu, biar teman kamu yang lagi merasa sakit dan sedih karena patah hati tahu cara mengatasinya. Dan janga lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter Semua Bollywood juga, ya!