25 Desember 2015

7 Film Bollywood Yang Pasti Kamu Tak Percaya Ditolak Shahid Kapoor

Kamu pasti tak dapat mempercayai kalau Shahid sudah menolak film - film ini. Padahal para produser bukan tanpa alasan lho menjatuhkan pilihan kepadanya. Namun, pastinya dia juga bukan tanpa alasan juga sehingga harus menolaknya.

Entahlah, bila kita perhatikan para aktor bollywood seangkatannya dan bahkan seniornya biasanya membintangi 2-4 judul film dalam setahun. Sementara Shahid terhitung dari tahun 2011 s/d 2015 cuma membintangi 6 judul. Sedikit banget, kan?


Padahal jika Shahid membintangi minimal 2 judul saja per tahun, harusnya berjumlah 10. Ini berarti, tiap tahun dia hanya membintangi 1 judul, dan sekali pernah membintangi 2 judul dalam setahun.

Dilansir dari MTV India, inilah 7 film bollywood yang ditolak Shahid. Cekidot!

1. Raanjhanaa (2013)




Jika kamu sangat menyukai melihat Danush memainkan peran sebagai Kundan Shankar, seorang pecinta yang terobsesi pada kekasihnya di film ini. Kamu harusnya mengucapkan terima kasih banyak kepada Shahid lantaran telah menolak film ini.

Oleh karena keenggenannya mengambil peran ini. Maka kita jadi tahu, oh ternyata selain Danush pandai bernyanyi, dia juga toh sangat berbakat dalam akting.


2. Gori Tere Pyaar Main (2013)



Semua penggemar film bollywood pada tahu kalau Shahid dan Kareena Kapoor pernah berpacaran. Namun, setelah putus hubungan keduanya masih memanas dan tak kunjung baikan. Maka lantas kita beranggapan dia menolak film ini lantaran tak mau bekerja bareng dengan Kareena.

Disebabkan Shahid yang tak bersedia menandatangani kontrak film ini, Karan Johar sempat kesal dan sebel kepadanya dan tak mau memaafkannya.


3. Besharam (2013)



Ini juga film yang telah ditolak Shahid. Sehingga membuat Abhinav Kashyap kerepotan mencari pemeran yang pas untuk film ini, namun akhirnya dia dapat menghela nafas dengan lega ketika Ranbir Kapoor menjawab ya untuk film ini.

Namun, ternyata cuma sebentar, sebab setelah film rilis dia mendadak merasa tercekik lantaran film ini tidak laku di pasaran.

4. Suddh Desi Romance (2013)



Sayang Shahid terlanjur bilang kepada film ini agar pergi jauh - jauh. Tak dinyana di pasaran film ini sangat laku. Sehingga film ini pun dideklarasikan Hit. Rugi besar deh buat karir Shahid, sementara untung besar buat Sushant Singh Rajput yang telah menggantikannya.

5. The Reluctant Fundamentalist (2013)



Keterlaluan sekali Shahid telah menolak film ini, maka banyak orang yang menyayangkannya. Sutradara sekelas Mira Nair telah terkesima melihat akting Shahid, lantas menawarinya untuk main di film ini. Ditambah di film ini dia bakalan beradu akting dengan aktris hollywood, Kate Hudson. Tapi entah mengapa Shahid malah mengatakan tidak untuk film ini. Padahal jika Shahid mengatakan iya, berarti bolehlah dibilang kalau dia sudah membuat debut filmnya di Hollywood.


6. Once Upon A Time In Mumbai Dobaara (2013)



Dengan penuh kejujuran, kita takkan menyalahkannya lantaran telah menolak film ini. Ini dikarenakan dia lebih memilih bermain di film R..Rajkumar, yang ternyata penonton sangat menyukai aksinya di film tersebut.


7. Bang Bang! (2014)



Kabarnya, alasan Shahid menolak film ini lantaran sangat sibuk di film Haider. Terus, dia juga takut nantinya aktingnya akan dibanding - bandingkan dengan Tom Cruise. Kita kan tahu film ini remake resmi dari film Knight and Day, yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Cameron Diaz.


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!