9 Momen Terbaik Shahrukh Khan Dan Kajol Di Film Yang Sangat Disenangi Penggemar


Wah! Dah gak sabar nih nunggu rilis film Dilwale. Jadwalnya sih tanggal 18 desember ini akan tayang di seluruh bioskop di India. Di Indonesia kapan muluncur ya?

Yup! Setelah mereka membintangi film My Name Is Khan pada tahun 2010 lalu, selang selama 4 tahun, akhirnya tahun ini mereka dipertemukan kembali, dengan judul film "Dilwale". Lantas, apa film Dilwale sekuel dari film tersukses mereka yaitu Dilwale Dulhania Le Jayenge?

Semua penggemar film bollywood mungkin sepakat kalau Kajol adalah pasangan terbaik Shahrukh di film. Sejak pertama mereka dipertemukan pada tahun 1993 lalu di film Baazigar, para pengemar senangnya minta ampun melihat chemistry yang mereka pertontonkan di layar.

Melihat para penggemar yang menyukai pasangan ini, lantas Aditya Chopra memanfaatkannya dengan baik, mengajak mereka bermain di film Dilwale Dulhani Le Jayenge.

Bum! Filmnya sukses luar biasa di Box Office. Sepertinya, Aditya tahu banget membuat cerita yang pas buat pasangan ini, sehingga penonton membludak di bioskop.

Lalu, Karan Johar, yang berteman baik dengan pasangan ini, mengajak mereka bermain di film Kuch Kuch Hota Hai. Lagi - lagi para penonton memenuhi bioskop menyaksikan filmnya.

Di lain kesempatan dengan cerita yang berbeda, Karan kembali bekerja sama dengan pasangan ini di film Kabhi Kushi Kabhi Gham. Tak pelak, filmnya sangat disukai para penonton.

Nah, lantas untuk film Dilwale, menurutmu apakah akan laku keras dan sangat disukai penonton?

Tapi, sebelum dijawab, yuk lihat 9 momen terbaik Shahrukh Khan dan Kajol di film yang sangat disenangi penggemar. Daftar ini kami kutip dari koimoi. Cekidot!

1. Baazigar (1993) 


2. Karan Arjun (1995)


3. Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995)


4. Kuch Kuch Hota Hai (1998)


5. Kabhi Khushi Kabhi Gham (2001)


6. Kal Ho Naa Ho (2003)


7. Om Shanti Om (2007)


8. Rab Ne Bana Di Jodi (2008)


9. My Name Is Khan (2010)


10. Dilwale (2015)


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Jangan lupa, LIKE Facebook dan FOLLOW Twitter Semua Bollywood juga, ya! 
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()