Bersiaplah, Hrithik Roshan Akan Bikin Heboh Dan Beraksi Di Film Dhoom 4

Kita sempat terkecoh dengan akhir kisah film Dhoom 2, bukan? Setelah Mr. A (Hrithik Roshan) terjun bebas dari tebing yang sangat tinggi, kita seketika menduga bahwa dia akan tewas mengenaskan. Pun kita secepatnya beranggapan akhir filmnya sama persis dengan seri sebelumnya, Dhoom, yakni kematian pemeran jahatnya.


Namun, kita ternyata dibikin penasaran, sebab filmnya masih berlanjut. Yang mana kita dibawa ke masa 6 bulan selanjutnya di pulau Fiji, menyaksikan Sunehri (Aishwarya Rai) sedang sibuk melayani para pelanggan di kafe.

Lantas kita pun terkejut dan sangat bahagia lantaran menyaksikan Mr. A rupanya masih hidup dan sehat wal'afiat. Yang mana Mr. A masih sempat mencoba mencumbui Sunehri. Namun, mendadak berhenti karena mendengar suara siul dari meja pelanggan.

Mereka pun beranjak mencari asal suara, lalu dikejutkan melihat para pelanggan sudah menghilang, dan makin terkejut melihat ACP Jai Dixit (Abishek Bachchan) sedang bermain bilyar.

Melihat wajah Mr. A yang tak percaya dan mendadak tegang bertemu dengannya, maka Jai mencoba mencairkan suasana dengan meminta segelas bir.

Lalu Jai Dixit membuka percakapan, dengan mengatakan kalau dia heran selama 6 bulan ini tidak mendengar kabar pencurian sensional di pulau Fiji. Maka itulah alasannya dia datang langsung mau menanyakan hal ini kepada Mr. A. Lantas Mr. A mengatakan kalau dia sudah berubah, dan bukan seperti yang dulu lagi.

Kemudian Mr. A membuktikkan perkataannya dengan memberikan jam tangannya, dimana didalamnya terdapat semua data pencuriannya, yang tentu saja sangat berguna bagi Polisi sebagai barang bukti untuk dapat menjebloskannya ke penjara.

Melihat sikap Mr. A yang begitu gentleman, bikin Sunehri berkaca - kaca dan makin cinta kepada Mr. A. Ada pun melihat keromantisan kedua mantan pencuri ini, Jai Dixit tak tega hati menjebloskan Mr. A ke penjara. Maka, Jai Dixit pun beranjak pergi dan membiarkan mereka hidup bahagia.

Nah! Selanjutnya, kisah film Dhoom 4 akan dimulai. Sebagaimana dilansir di situs indiatimes, kabar - kabarnya Aditya Chopra sudah mulai menulis naskahnya. Sedangkan untuk para pemainnya sudah ditetapkan yaitu Abishek Bachchan, Uday Chopra, Hrithik Roshan dan Amitabh Bachchan.

Namun, untuk pemeran utama wanita masih dirahasiakan, tapi santer diisukan akan dimainkan oleh Deepika Padukone. Ada pun sutradara yang akan mengarahkan film ini dipercayakan kepada Vijay Khrisna Acharya.

Benar - benar menarik, komposisi para pemainnya menunjukkan kalau film ini sangat serius digarap. Tentu saja dengan harapan akan dapat menumbangkan catatan rekor film yang telah dirilis sebelumnya.
BERIKAN KOMENTAR ()