16 Desember 2015

Terjawab, Hrithik Roshan Dan Sonam Kapoor Dipastikan Bakalan Bintangi film Aashiqui 3

Terjawab sudah segala kasak - kusuk yang selama ini menghinggapi benak para penggemar film bollywood. Yang mempertanyakan dan penasaran apa bakalan ada Aashiqui 3? Terus, siapa aktor dan aktris bollywood yang bakalan membintanginya?


Sebagaimana dilansir dari situs berita online dnaindia, dinyatakan bahwa Hrithik Roshan dan Sonam Kapoor dipastikan bakalan membintangi film Aashiqui 3. Lalu, yang bakalan menyutradarai film ini dipercayakan kepada Amit Sharma. 

Kalau tak salah, Amit inilah yang telah menyutradarai film Tevar (2015). Dan pernah pula mengarahkan video klip lagu yang dibintangi oleh Emraan Hashmi dan Esha Gupta dengan judul "Main Rahun Ya Na Rahun".

Nah, bagi penggemar Hrithik dan Sonam mendengar kabar ini bakalan senangnya tak ketulungan. Tapi, bagi penggemar Aditya Roy Kapoor dan Sharaddha Kapoor mungkin akan sangat merasa sedih, dan bisa jadi tak terima atau menolak idolanya digantikan aktor lain.

Kabarnya sih, memang tak sedikit penggemar film bollywood yang berharap kalau Aashiqui 3 akan dimainkan lagi pasangan Aditya dan Sharaddha. Ini lantaran tak dapat dipungkiri mereka dianggap telah berhasil memainkan karakternya di film Aashiqui 2 (2013) sangat brilian. Ditambah, mereka juga dinilai mempunyai chemistry yang sangat kuat. Sehingga film Aashiqui 2 berhasil mencuri perhatian karena daya tarik mereka. 

Oke! Diluar bahasan siapa yang bakalan membintangi film Aashiqui 3. Jika waktu dapat dimundurkan ke tahun 1990, lagu - lagu soundtrack film Aashiqui hits dan merajai tangga lagu musik India. Begitu juga pada tahun 2013 lalu lagu - lagu soundtrack film Aashiqui 2 hits dan terlaris.

Yup! Film Aashiqui dan Aashiqui 2 sangat disukai banyak penggemar film bollywood salah satunya karena lagu - lagu soundtracknya. Buktinya, bahkan album soundtrack film Aashiqui masih menjadi album soundtrack film bollywood terlaris sepanjang masa, dengan penjualan 15 juta copy. 

Namun, untuk album soundtrack film Aashiqui 2, walau lagu - lagunya hits, tetapi dari sisi penjualan masih kalah jauh dari Aashiqui. Lantas untuk album sountratrack film Aashiqui 3 nanti, apakah bakalan mampu menyamai rekor penjualan album Aashiqui? Mari kita tunggu tanggal mainnya....

Kembali ke judul lagi, bagaimana sih tanggapan kamu atas kepastian Hrithik dan Sonam yang bakalan membintangi film Aashiqui 3? Apa kamu senang atau bagaimana? Dijawab ya....