23 Januari 2016

10 Film Cinta Segitiga Shahrukh Khan Yang Wajib Kamu Tonton Bareng Pasanganmu

Kan kita sudah saksikan sendiri, Shahrukh Khan di banyak filmnya menyuguhi kita kisah romantis terbaik. Yang mana kita jadi terinspirasi dan terilhami dalam urusan percintaan. Maka wajarlah jika Shahrukh dijuluki The King of Romance.

Namun, apakah kamu sadar bahwa film drama romantisnya sering mengisahkan cinta segitiga? Dikutip dari Business of Cinema, inilah 10 film cinta segitiga Shahrukh yang wajib kamu tonton bareng pasanganmu. Nah! Bagi kamu yang masih jomblo, buruan gih cari pasanganmu, kami percaya masih banyak kok stoknya.  ^_^


1. Jab Tak Hai Jaan (2012)



Inilah film terakhir sutradara maestro film romantis bollywood, Yash Chopra. Dimana kita disuguhi cerita cinta segitiga antara Shahrukh dengan Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Akira (Anushka) sangat mengagumi dan mencintai Samar (Shahrukh), padahal dia sadar betul bahwa cinta Samar hanya buat Meera (Katrina) selamanya.

2. Kabhi Alvida Naa Kehna (2006)



Film masa kini ini dibintangi oleh Shahrukh Khan, Rani Mukherji, Preity Zinta dan Abishek Bachchan, yang menceritakan tentang perselingkuhan. Dalam film ini Shahrukh menikah dengan Preity, tetapi dia merasa kurang cocok denganya. Lantas ketika dia bertemu dengan Rani, dia merasa yakin kalau Rani sebenarnya adalah cinta sejatinya. 

3. Kal Ho Naa Ho (2003)



Kami yakin bahwa film ini telah membuatmu menangis dan tertawa berbarengan. Di film ini Shahkukh tampil sebagai seorang pria yang riang gembira dan menebarkan senyum kepada semua orang. Namun, dibalik keceriannya dia mengidap penyakit kanker mematikan, yang membuatnya terpaksa menolak cinta Preity Zinta. Lantas, dia pun menjodohkan Preity dan Saif Ali Khan, yang mana dia tahu betul kalau Saif sangat cinta kepada Preity. 

4. Devdas (2002)



Film besutan Sanjay Leela Bhansali ini menampilkan Shahrukh yang tak biasanya. Awal film Shahrukh adalah seorang pemuda yang baik dan menawan. Lantas menjalin cinta dengan Aishwarya Rai. Namun tragis, harus putus lantaran keluarga Aish tidak setuju. Maka Shahrukh seketika berubah menjadi pria pemabuk. Lantas jatuh ke pelukan Madhuri Dixit. Tapi, jauh di lubuk hatinya nama Aish masih terukir indah. (Seperti judul lagu aja)

5. Kabhi Khushi Kabhi Gham (2001)



Film ini bertabur bintang besar bollywood. Sebut saja, Shahrukh Khan, Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, KajolHrithik Roshan, Kareena Kapoor dan Rani Mukherji. Sebagaimana yang sudah kita saksikan di awal film, Rani dan Shahrukh telah bertunangan, namun dibatalkan lantaran Shahrukh menemukan cinta sejatinya yaitu Kajol. 

6. Kuch Kuch Hota Hai (1998)



Heran, Karan Johar selalu tak habis ide cerita tentang cinta segitiga. Lantaran lusinan filmnya sampai kini masih bercerita tentang cinta segitiga di dalamnya. Diawali dengan film ini, yang mengisahkan cinta Kajol yang bertepuk sebelah tangan, dimana pria pujaannya yang tak lain sahabat karibnya, Shahrukh, rupanya telah jatuh cinta kepada gadis lain, bahkan menikahinya, yaitu Rani. 

7. Dil Se (1998)



Dil Se adalah salah satu film klasik arahan Mani Ratnam yang menampilkan Shahrukh, Manisha Koirala dan Preity Zinta. Mengisahkan Shahrukh dan Manisha saling jatuh cinta, dimana Shahrukh tak tahu identitas asli Manisha yang ternyata seorang teroris. Lantas dikemudian hari Shahrukh bertunangan dengan Preity, tetapi hatinya masih cinta kepada Manisha.

8. Dil To Pagal Hai (1997)



Satu lagi film arahan Yash Chopra yang mengisahkan cinta segitiga para pemainnya. Kan kita tahu di film ini Shahrukh dan Karisma Kapoor berteman baik, lantas rupanya diam - diam Karisma menaruh hati kepada Shahrukh. Namun celakanya, hati Shahrukh telah tertambat kepada Madhuri Dixit. Lalu, Akhshay Kumar rupanya juga diam - diam mencintai Madhuri, yang tak lain sahabat dekatnya.

9. Kabhi Haan Kabhi Naa (1994)



Kabhi Haan Kabhi Naa menceritakan Shahrukh seorang musisi muda jatuh cinta kepada vokalis cantik grup musik mereka yaitu Suchitra Krishnamoorthi. Namun nampaknya bertepuk sebelah tangan, lantaran rupanya Suchitra telah jatuh cinta kepada pria lain yaitu Deepak Tijori. Lantas Shahrukh berbesar hati menerima kenyataan pahit ini, bahkan rela membantu keduanya bersatu dan berbahagia. 

10. Darr (1993)



Lagi, ini juga film arahan dari Yash Chopra. Sangat unik, Shahrukh di film ini memerankan karakter jahat. Dimana dia berperan sebagai seorang psikopat yang terobsesi mendapatkan cinta seorang wanita, Juhi Chawla, yang telah mempunyai pasangan yaitu Sunny Deol.

Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Pun pastikan kalo pasanganmu membaca ini, ya! Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! ^_^