30 Januari 2016

7 Film Bollywood Yang Pasti Kamu Tak Percaya Ditolak Aamir Khan

Bintang bollywood yang paling sempurna Aamir Khan pernah juga mengambil keputusan keliru di awal karirnya. Lagian, Aamir dikenal sebagai aktor yang sangat selektif memilih peran, namun sayangnya beberapa film yang telah ditolaknya rupanya laris manis di pasaran.



Seandainya saja Aamir mengatakan ya untuk ketujuh film ini, mungkin cerita perjalanan karirnya di bollywood akan lain lagi. Penasaran, film mana saja yang telah ditolak Aamir? Dilansir dari business of cinema, inilah ketujuh filmnya. 

1. Hum Aapke Hain Koun....! (1994)



Inilah salah satu film keluarga terbaik bollywood sepanjang masa. Tak tanggung - tanggung pula film ini sangat menakjubkan karena memecahkan rekor Box Office. Sehingga menjadi film bollywood terlaris sepanjang masa pada tahun 1994. Bukti film ini benar - benar sangat disukai penonton, lantaran sangat menghibur dengan lagu - lagunya yang sangat enak didengar. 

Yang mana kelirunya Aamir telah menolak film ini, sehingga sebagaimana kita tahu bersama perannya digantikan oleh Salman Khan. Lantas saja karir Salman di industri film bollywood terbang ke awang - awang. Lalu, nama layar sebagai Prem juga berhasil melekat pada dirinya selamanya.

2. Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995)



Owh! Film ini juga toh salah satu yang telah ditolak Aamir. Dimana ini juga film romantis terbaik bollywood sepanjang masa. Juga, film yang laris manis di pasaran, hebatnya berhasil mengalahkan pendapatan film Hum Aapke Hain Koun....! (1994), sehingga tentu saja telah memecahkan rekor Box Office. 

Pun fantastisnya, ternyata film ini selama lebih 1000 minggu tayang di bioskop Marathi Mandir, Mumbai. Ditambah, Shahrukh - Kajol yang membintangi film ini disebut - sebut pasangan paling romantis bollywood. Juga, telah mengubah imej Shahrukh, sebagai seorang penjahat menjadi The King of Romance Bollywood.   

3. Darr (1993)



Film besutan Yash Chopra ini dianggap sebagai salah satu film yang paling menakjubkan di bollywood. Dimana film ini dibintangi oleh Sunny Deol, Juhi Chawla dan Shahrukh Khan. Nah! Buat kamu yang ingin menyaksikan Shahrukh berperan sebagai penjahat, tontonlah film ini. 

Yup! Shahrukh mau aja mengakatakan ya ketika ditawari untuk bermain di film ini sebagai penjahat. Padahal banyak aktor yang ditawari sebelumnya mengatakan tidak untuk peran ini, salah satunya Aamir. Namun bukan berarti Shahrukh telah mengambil keputusan keliru, sebab penampilannya di film ini telah berhasil mencuri hati para penonton, dan telah mulai menjalin hubungan baiknya dengan keluarga Chopra.

4. Saajan (1991)



Aamir menolak film ini karena kurang suka dengan peran yang ditawarkan padanya. Mungkin, sih menurut kami sebenarnya dia tidak rela menjadi bintang nomor 2, yang mana bintang nomor satunya telah diperuntukkan buat Salman Khan. 

Kan kita tahu di film ini Salman yang memainkan pemeran utama prianya, yang dipasangkan dengan Madhuri Dixit. Lalu, aktor yang mau menggantikan peran yang awalnya buat Aamir di film ini yaitu Sanjay Dutt.    

5. Swades (2004)



Ini juga film yang telah di tolak Aamir. Berarti, ternyata sebanyak 3 kali lho peran yang sebelumnya buat Aamir telah digantikan oleh Shahrukh Khan. Yang mana di film ini penampilan Shahrukh mendapat pujian selangit dari kritikus. Tak ayal, dia juga berhasil membawa pulang trofi Best Actor dari ajang Filmfare Award. Selamat buat Shahrukh!

6. Josh (2000)



Sayang Aamir telah mengatakan tidak untuk film ini. Seandainya dia berkata ya, maka kita akan menyaksikan Aamir dan Shahrukh tampil bareng di layar lebar. Ada pun peran yang ditawarkan buatnya sebagai Prakash Sharma, Ketua Geng Bicho di film ini, yang ternyata sama sekali tidak menarik hatinya. Tapi, banyak penggemar menduga sebab Aamir menolak film ini karena dia sebenarnya tidak mau menjadi bintang nomor 2. 

7. Nayak : The Real Hero (2001)



Film ini juga pada saat rilis telah berhasil menyedot penonton, sehingga mencetak blockbuster di Box Office. Namun sayang banget, Aamir juga telah menolak film ini. Padahal dialah aktor yang pertama kali ditawarkan untuk peran sebagai Shivaji Rao di film ini.

Yang mana akhirnya peran tersebut dimainkan oleh Anil Kapoor sangat baik. Lantas dia pun mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton, juga pujian dan komentar yang baik dari kritikus. 

Aamir benar - benar telah mengambil keputusan yang keliru.  


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya! ^_^