7 Film Bollywood Yang Pasti Kamu Tak Percaya Ditolak Deepika Padukone

Sayang banget ketujuh film ini ditolak Deepika, kamu pasti gak habis fikir dan gak percaya banget. Padahal ketujuh film ini sangat diyakini para pengamat mencetak blockbuster dan laris manis di pasaran.


Benar saja, 6 film yang sudah rilis laku keras di pasaran dan sangat disukai penggemar. Dan 1 film yang akan rilis tahun ini dipercaya akan sukses luar biasa.

Lantas 7 film mana saja sih yang pasti kamu tak percaya telah ditolak Deepika. Dikutip dari MTV India, inilah ketujuh filmnya. Cekidot!

1. Prem Ratan Dhan Payo (2015)


Oke! Mungkin kita beranggapan Deepika menolak film ini karena dia lebih memilih bermain di film Bajirao Mastani. Padahal bila dilihat dari catatan, film ini ternyata jauh lebih banyak meraup pendapatan dari pada Bajirao Mastani.

Walau begitu, kami percaya dia tidak menyesali pilihannya. Di samping Bajirao Mastani juga ternyata lumayan sukses, juga karena faktor Ranveer Singh sih. Yup! Bermain film bersama pacar tentu saja lebih mengasyikkan, bukan?

2. Sultan (2016)


Film ini memang rencananya akan dirilis tahun ini. Yang mana film ini akan dibintangi Salman Khan dan Randeep Hooda. Yang ternyata Deepika menolak terlibat dalam film ini. Jangan - jangan dia memang tak mau beradu akting dengan Salman.

3. Kick (20014)


Ups, film ini juga ditolaknya toh. Berarti, sebanyak 3 kali lho Deepika menolak film dimana dia akan dipasangkan dengan Salman. Ada apa ini? Benarkah dugaan kami kalau dia enggan mau bekerja bareng dengan Salman di film? Seseorang yang serius perlu menyelidiki ini.

4. Jab Tak Hai Jaan (2012)


Banyak penggemar yang bersyukur Deepika menolak film ini. Jelas saja, film ini untuk pertama kalinya mempertemukan Shahrukh Khan dan Katrina Kaif. Kenyataannya, para penggemar sangat menyukainya. Jadi, mari kita ucapkan terima kasih kepada Deepika yang telah menolak film ini.

5. Fast and Furious 6 (2013)


Sangat disayangkan banget Deepika menolak film ini. Padahal film ini bakalan menjadi debutnya terjun di perfilman Hollywood, mengikuti jejak Priyanka Chopra. Kabarnya sih dia menolak film ini lantaran telah berkomitmen pada film Chennai Express. Yang ternyata Chennai Express sangat disukai penggemar dan meraih sukses luar biasa di Box Office.

6. Roy (2015)     

 
Film ini ditolaknya karena dia tidak mau 2 kali dipasangkan dengan Ranbir Kapoor dalam setahun. Kan kita tahu di tahun 2015 lalu mereka telah membintangi film Tamasha. Takutnya, para penggemar juga bakalan bosan jika melihat mereka sampai 2 kali, sehingga filmnya enggan ditonton.

7. Dhoom 3 (2013)


Penggemar film ini juga sangat berterima kasih kepada Deepika yang telah menolak film ini. Dimana perannya telah digantikan oleh Katrina Kaif. Penggemar sangat senang sekali melihat penampilan Kat di film ini, apalagi ketika dia menyanyikan lagu Kamli. Dimana Kat menampikan sesuatu yang hot dan seksi, kan?

Setelah mengetahui ini, apa yang ada dalam fikiranmu? Berikan komentarmu!


Yuk! SHARE artikel ini via Facebook atau Twitter kamu. Dan jangan lupa, LIKE Halaman Facebook dan FOLLOW Twitter kami juga, ya!
BERIKAN KOMENTAR ()