7 Film Bollywood Yang Pasti Kamu Tak Percaya Ditolak Salman Khan


Gak banyak penggemar film bollywood yang tahu bahwa Dabangg Bollywood atau Salman Khan telah menolak ketujuh film ini, yang ternyata telah mencetak blockbuster di Box Office. Pastinya, bikin kamu tak percaya Salman telah menolaknya, sehingga kamu akan menilainya telah keliru memutuskan.

Sekiranya Salman membintangi ketujuh film ini, karirnya di industri film bollywood bakalan melejit, meninggalkan para Khan lainnya. Pun menarik sekali rupanya film yang ditolaknya sebagian besar diambil alih oleh Shahrukh Khan.

Penasaran? Film bollywood mana sajakah? Dilansir Business of cinema, inilah ketujuh film bollywood yang pasti kamu tak percaya ditolak Salman. Cekidot!

1. Dilwale Dulhani Le Jayenge (1997)


Ya! Rupanya Salman pilihan pertama didekati agar mau berperan sebagai Raj di film ini. Namun tak disangka Salman menolaknya. Lantas sebagaimana yang telah kita saksikan, Shahrukh yang menggantikannya sangat brilian memerankan karakter Raj di film ini. Sehingga dia berhasil memboyong trofi Best Actor dari ajang Filmfare Award.

2. Baazigar (1993)


Satu lagi film yang ditolak oleh Salman lalu diambil alih oleh Shahrukh adalah Baazigar. Sekiranya Salman bersedia menerima film ini. Maka dalam sejarahnya, dia untuk pertama kali dipasangkan dengan Kajol di film. Salman terlalu baik hati menyerahkan film ini kepada Shahrukh, dimana film ini telah menjadi tonggak keberhasilan Shahrukh di industri film bollywood.

3. Chak De! India (2007)


Peran sebagai Kabir Khan yang harusnya buat Salman Khan, juga telah diambil alih oleh Shahrukh Khan. Lagi - lagi Shahrukh mendapat pujian dan komentar yang baik dari kritikus atas aktingnya di film ini. Lantas dia juga berhasil membawa pulang trofi  "Best Actor" dari ajang Filmfare Award.

4. Ghajini (2008)


Kabarnya, memang produser film ini awalnya menawari Aamir Khan. Namun, dia menolaknya dengan alasan bahwa karakter yang akan dimainkannya di film ini kurang cocok dengannya. Lantas dia mengusulkan bahwa yang cocok memerankannya adalah Salman.

Tak disangka, Salman menolak film ini. Maka, sebagaimana yang kita sudah saksikan akhirnya Aamir membintangi film ini. Sekiranya Salman bersedia membintangi film ini, maka dia menorehkan sejarah dan memecahkan rekor film bollywood terlaris sepanjang masa.

Benar - benar keputusan yang keliru.

5. Josh (2000)


Sementara film ini konon alasan Salman menolaknya karena dia tidak mau memainkan peran sebagai Max Dias, saudara kembar Aishwarya Rai. Kan kita tahu pada masa itu Salman dengan Aish sepasang kekasih. Sepertinya, dia tidak setuju banget menjadi saudara Aish di film.

6. Kal Ho Naa Ho (2003)


Inilah salah satu film bollywood yang telah berhasil menyentuh hati jutaan penontonnya. Yang ternyata Salman telah menolak film ini. Dimana perannya diambil alih oleh Saif Ali Khan. Nampaknya, Salman menolak film ini lantaran tidak mau menjadi bintang nomor 2, apalagi dimana Shahrukh sebagai bintang nomor satunya.

7. Suddhi (2016)


Rencananya film ini akan dirilis tahun ini. Tersiar kabar, Salman telah menandatangani kontrak, dimana film ini akan disutradarai oleh Karan Malhotra dan diproduseri Karan Johar. Namun, belakangan Salman membatalkan kontraknya, disebabkan buntut dari kasus tabrak lari yang menderanya. Ada pun yang menggatikannya di film ini yaitu Varun Dhawan.      

Yuk! Share artikel ini via facebook atau twitter kamu, ya! Dan jangan lupa pula LIKE Halaman FACEBOOK Semua Bollywood juga, ya!
advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()