17 Januari 2016

7 Film Bollywood Yang Pasti Kamu Tak Percaya Ditolak Shahrukh Khan

Ya! Iyalah, para sutradara bollywood mau banget bekerja bareng dengan The King of Romance, Shahrukh Khan. Siapa sih yang mau melewatkan kesempatan bekerja bareng dengan superstar bollywood yang telah mencetak banyak film blockbuster di Box Office.

Oke! Mari kita sebutkan beberapa filmnya yang super duper hits : Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhi Gham, Kal Ho Naa Ho dan yang terbaru, Dilwale.


Namun sayang, untuk mendapatkan tanda tangannya bukanlah perkara mudah. Sehingga para sutradara juga harus siap gigit jari dan bersabar karena ditolak Shahrukh. Dikutip dari business of cinema, inilah 7 film bollywood yang pasti kamu tak percaya telah ditolak Shahrukh. 

Film apa saja? Cekidot!

1. Ek Tha Tiger (2012)



Cuma masalah tanggal menandatangani film ini saja, sebab telah kencang kabar berhembus kalau Shahrukh bakalan membintangi film ini. Apalagi film ini diproduksi oleh YRF (Yash Raj Film), yang selalu meng-anak emaskannya. 

Namun sebagaimana yang sudah kita saksikan, Shahrukh urung membintangi film ini. Sehingga banyak penggemar pingin tahu alasannya. Sebab menurut penggemar, Shahrukh telah mengambil keputusan yang keliru. Lantaran film ini ternyata laris manis di pasaran dan dideklarasikan blockbuster

Gimana ya, seandainya Shahrukh yang memainkan peran Tiger di film ini. 

2. Munna Bhai M.B.B.S (2003)



Sangat sulit sekali membayangkan aktor selain Sanjay Dutt membintangi film ini. Lantaran perannya di film ini begitu ikonik dan sangat dicintai para penggemar. Sehingga para penggemar sangat berterima kasih banyak kepada Shahrukh menolak film ini. Padahal, baik Raju Hirani dan Vidhu Vinod Chopra (Produser) menginginkan sekali Shahrukh memainkan film ini.

3. Lagaan (2001)



Sebenarnya, Aamir Khan telah menolak bermain di film ini. Lalu, begitu juga dengan Shahrukh yang tidak tertarik pada naskah film ini. Namun, sebagaimana yang sudah kita saksikan, akhirnya film ini dibintangi oleh Aamir. Yang mana ternyata film ini berhasil masuk nominasi piala Oscar untuk kategori film berbahasa asing. 

4. Rang De Basanti (2006)



Faktanya, Shahrukh lebih dulu ditawari sang sutradara, Rakeysh Omprakash Mehra, untuk bermain di film ini. Namun, dengan beberapa alasan Shahrukh harus menolaknya. Lantas sang sutradara menyodorkan naskah film ini kepada Aamir, dimana dia mengatakan ya untuk film ini. 

5. Kaho Na Pyaar Hai (2000)



Shahrukh telah membaca tuntas naskah film ini, tetapi dia kurang tertarik aja dan kemudian menolaknya. Lantas sang sutradara, Rakesh Roshan, meminta anaknya, Hrithik Roshan, yang memainkan film ini. Menakjubkan, kritikus memuji akting Hrithik di film ini,


6. 3 Idiots (2009)



Tak disangka ternyata 3 Idiots juga salah satu film yang ditolak Shahrukh. Seandainya saja Shahrukh yang membintangi film ini. Kan kita tahu film ini telah memecahkan rekor sebelumnya. Dimana film ini juga sangat disukai penggemar film bollywood di seluruh dunia.  

Huft! Benar - benar sebuah keputusan yang keliru.

7. Jodhaa Akbar (2008)



Terakhir, film ini juga ternyata ditolak Shahrukh. Alasannya, Shahrukh kurang suka lokasi syuting film ini. Berarti sebanyak 2 kali Shahrukh menolak bekerja bareng dengan sutradara Asutosh Gowariker (Lagaan dan Jodhaa Akbar). Pula sebanyak 2 kali perannya digantikan oleh Hrithik Roshan (Kaho Na Pyaar Hai dan Jodhaa Akbar).


Apa komentarmu Dost? Yuk! SHARE artikel ini via facebook atau twitter kamu, ya! Dan jangan lupa pula LIKE halaman FACEBOOK Semua Bollywood juga, ya!